Fujiyoshi perselingkuhan permintaan maaf air mata tuduhan

 Sementara aktris fujiyoshi Kumiko (56) 14 hari, tergantung pada cakupan di Bandara Haneda di Tokyo dan di Weekly Bunshun melaporkan tuduhan perselingkuhan yang kami minta maaf dalam tindakan saya berpikir dan aku Maaf lagi menyeka air mata saya dan meminta maaf. Fujiyoshi, dari awal sampai akhir mereka tampak tipis suara. [Video] 11:00 PM 太川 Yosuke adalah konferensi fujiyoshi “tenang, bodoh”, setelah konferensi pers, menangkap bus “Lily” nya suami bakat 太川 konferensi Yosuke (58) pembukaan di sekitar tujuh jam kemudian, pulang dari bekerja untuk Fukuoka fujiyoshi menangis di depan wartawan yang menunjukkan angka sekitar 60 orang. Jadi tanpa riasan itu tampak ringan make up, berpakaian dalam warna-warna yang tenang satu potong.
 Dia mengenakan cincin perak di tangan kiri jari manis.
 Drama produser dan fujiyoshi’s musik kegiatan telah terlibat tuduhan perselingkuhan terhadap orang yang diharapkan untuk memperkenalkan surya sungai, “tidak dapat menahan” berbicara. Untuk orang-orang mengatakan “berhutang, tapi ketidaknyamanan ketidaknyamanan, aku menyesal”.
 Dan “tidak” hanya menggelengkan kepala tentang hubungan antara pria dan wanita ditolak. 太川 konferensi di fujiyoshi urusan tidak “percaya” kata. Ini air mata fujiyoshi, “percaya pada saya”, yang dipanggil “Aku kehilangan dari Anda untuk melindungi saya dari ini” dari 太川 kata.
 Fujiyoshi kata “bahagia” dalam kata-kata suaminya. Fujiyoshi, adalah menyeka air mata dengan sapu tangan dari awal sampai akhir. 太川 adalah rumah untuk apa mengangguk, anggukan kepala bersangkutan.
 Perceraian adalah hanya gemetar kepala dan ditolak, saya berbicara tentang “dan ia tidak hidup”. Dan istrinya dikenal dalam beberapa kekasih dari 95 tahun pernikahan.
 太川 konferensi adalah “tenang, bodoh keluar” dan kepala turun dan tidak memiliki hubungan telah disorot ikatan perkawinan “percaya”. Fujiyoshi yang berada dalam posisi kepala produser umum drama di Osaka Asahi Penyiaran (ABC) menikah dan Tn. a. urusan dalam dan 14, meluncurkan pernyataan mingguan telah dilaporkan di musim semi.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *