Kini iPhone bisa dipasangkan dengan Smartwatch Moto 360

Motorola baru saja meluncurkan generasi kedua dari produk jam tangan pintar mereka, yaitu Moto 360.

Moto 360 adalah jam tangan pintar yang menggunakan tehnologi Android sebagai sistem operasinya.

Moto 360 generasi kedua ini tersedia dalam tiga ukuran. Dua ukuran untuk pria dan satu ukuran untuk wanita. Dimana untuk pria tersedia ukuran dengan casing berdiameter 46mm dan 42mm. Sedangkan untuk wanita memiliki casing berdiameter 42mm, yang disertai dengan gelang selebar 16mm.

Tidak tanggung-tanggung, Moto 360 menggunakan layar dengan kaca Gorrilla Glass 3. Kaca jenis ini tidak mudah tergores. Anda tidak perlu kuatir, karena kaca jenis ini sudah terbukti banyak digunakan untuk handphone kelas atas.

Hebatnya lagi, meski hanya sebuah jam tangan, generasi kedua Moto 360 dipersenjatai dengan prosessor quad core 1.2 GHz. Bahkan memiliki media penyimpanan sebesar 4GB, dan baterai sebesar 300mAh yang dapat menghidupkan perangkat ini hingga dua hari. WOW.

Seperti generasi sebelumnya, jam ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor, seperti sensor detak jantung, sensor gerak, sensor cahaya dan lain-lain.

Satu gebrakan besar yang dilakukan Motorolla. Selain untuk Android, jam tangan ini juga bisa juga dipasangkan dengan iPhone.

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *