Menyembuhkan botak tanpa obat!!

KINIKITA-Halo kinikitaers, kali ini kami akan membahas mengenai rambut botak. Rambut botak merupakan momok yang paling menakutkan bagi kaum pria pada umumnya, tetapi juga wanita. Banyak faktor yang memyebabkan kenapa rambut mengalami penipisan diantaranya yaitu

  • Stress
  • Efek samping Obat-obatan
  • Penyakit seperti tifus, darah tinggi, kolestrol tinggi
  • Keturuan
  • Gangguan hormonal

Banyak cara yang dilakukan untung mencegah ataupun mengobati baik dengan pengobatan eksternal maupun internal agar rambut tumbuh kembali, namun belum ada cara yang tepat untuk menyembuhkannya.  Bahkan apabila pengobatan yang tidak tepat, dapat menyebabkan kerontokan yang lebih parah bahkan dapat menuju ke kebotakan permanen.

Di negara-negara maju pada umumnya telah menemukan metode penyembuhan kebotakan ini tapi uang yang dikeluarkan tidak murah dan itupun memakan waktu yang lama. Tingkat keberhasilannya tergantung dari jumlah uang yang dikeluarkan. Ada cara instan dengan melakukan pencangkokkan rambut seperti hairextension, di Jepang, untuk menambah 100 helai rambut dikenakan harga sebesar 1000 yen atau sekitar 120,000 rb rupiah (rate yen: 1 yen = 120 rupiah. 2017/09). Sangat mahal sekali.

JANGAT TAKUT DAN PUTUS ASA !!. Di Jepang telah ditemukan metode menyembuhkan botak tanpa obat-obatan bahkan dapat dilakukan sendiri di rumah tanpa harus cek rutin ke rumah sakit ataupun dokter ahli. Metode pengobatan ini dikenal dengan nama KAMI SHAMPOO (神シャンプー) yang artinya SAMPO DEWA.  Kami shampoo merupakan metode pemijatan kepala untuk melancarkan peredaran dara di kepala sehingga folikel rambut yang rusak dan tidak dapat tumbuh sempurna dapat kembali berfungsi dengan baik sehingga akan menumbuhkan rambut kembali. Tentunya tidak sembarangan memijat, ada beberapa teknik pemijatan yang disesuaikan dengan jenis kebotakan yang kita ketahui ada beberapa jenis kebotakan seperti ini:

sumber: livealittlelonger.com

Tanpa membahas lebih panjang, berikut metode pemijatan kami shampoo (video youtube bahasa Jepang), ga usah pusing dengan bahasa Jepangnya ya, yang penting duduk manis menonton video nya dan dicoba praktekkan secara rutin, penemu metode ini mengakatakan, apabila dilakukan secara rutin setiap hari, hasil akan didapat 3 bulan dan rasakan bedanya.

 

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup kita bersama ^^. Jangan lupa komen ya berhasil atau nggak metode ini.

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *