Seri Terbaru Gundam: Iron-Blooded Orphans

Anda semua pasti tahu seri Gundam kan? Nah, kali ini seri terbaru dari seri Gundam akan hadir kembali! Yaitu Iron-Blooded Orphans yang akan mengudara di 28 channel di Jepang pada tanggal 4 Oktober 2015. Hal ini dikonfirmasi dengan adanya iklan promo acara yang kembali dirilis setelah sebelumnya ditayangkan pada Agustus Lalu.

Seri ini bertemakan 300 tahun setelah konflik dahsyat antara Bumi dan Mars yang dikenal dengan nama “Calamity War”. Sorang wanita bernama Kudelia mendatangi Bumi untuk membicarakan kemerdekaan kota “Martian city of Chryse” yang diatur oleh pemerintah Bumi. Dia dikawal oleh keamanan pribadi bernama CGS, yang anggotanya adalah Mikazuki Augus dan Orga Itsuka. Ketika kelompok bernaka Gjallarhorn menyerang CGS dan Kudelia, Orga melihat ini sebagi peluang untuk memberontak terhadap CGS. Mikazuki dan Orga akhirnya terlibat dalam konflik baru. Untuk melawan Gjallarhorn, Mikazuki mengendarai Mobile Suit lama yang bertenaga reaktor Nuklir yaitu “the Gundam Barbatos”.

Karakter dalam Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

Tatsuyuki Nagai dan Mari Okada yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam anime Toradora! dan Anohana, kali ini kembali kembali berjumpa dimana Nagai sebagai sutradara di Sunrise, serta Okada sebagai pengatur komposisi dalam seri ini. Selain itu ada pula Yu Ito yang bertugas menggambar karakter aslinya, Michinori Chiba mendesain karakter pada animasi, Naohiro Washio,Kanetake Ebikawa, Ippei Gyōbu, Kenji Teraoka, dan Tamotsu Shinohara yang mendesain robot dalam anime ini.

Patut ditunggu bagaimana aksi mereka dalam Seri terbaru dari Mobile Suit Gundam ini!

(Sumber: Anime News Network)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *