15 kg pada usia 14 bintang aktris pendukung tambahan.

Mendengar aktris Tomita keinginan siswa (17), akan mengatakan “tidak tahu”.
Namun fakta, lama bermain Blake, aktor yang populer. Debut, Miyuki miyabe blockbuster “sumpah palsu Salomo ‘ (Shincho paperback) film pekerjaan, prekuel, kasus / bokura kouhen, Lapangan (tahun 2015, Shochiku).
ASAI matsuko membantu Rookie of the year pada semua karakter penting dalam pilihan. Hal ini membuat “Cinderella gadis” dan semua sekaligus. Terutama sekarang dalam 17 tahun “Chia ☆ Dan-real cerita saya US dominasi di pemandu sorak sekolah-” (Toho) dan “Berdoa Asahi” (sama seperti di atas) dan muncul di topik kedua.
Unik melemparkan Tin Hirose (19) dan bermain dengan mantan, dipimpin oleh enam Nogizaka lereng 46 dikelilingi oleh Nishino nanase (23) di kedua. Alasan untuk popularitas mereka adalah rookie tahun tampaknya akan bertindak berdedikasi. Dan 152 sentimeter tinggi dengan tubuh mungil namun kuat.
Ectomorph terkemuka aktris muda dalam menembak dengan keberadaan luar biasa. Hidup aneh karena mereka bertujuan untuk aktris yang Anda tidak. Lahir di Iwaki-shi, Prefektur Fukushima, 2/2.
Sekolah dasar dan piano di kelas tiga dan mimpi adalah seorang guru piano. Jika Anda tidak memiliki apa pun, dia tipis, sulit pelatihan dapat ditumpuk musik. Liku nasib datang pertama adalah 3/11.
Rumah itu diserang oleh gempa bumi Timur Jepang. Lihat, 11, adalah di dalam kelas. Hal ini benar-benar menakutkan. Keluarga adalah aman, tetapi penggabungan dengan ibu bekerja di celah-celah, tidak aman, tidak punya pilihan. Pada awalnya dievakuasi ke rumah tetangga. Dan berhenti listrik, gas dan air menghilang gempa susulan datang dan menyalakan lilin menyala, juga menghilang, telah diulang “ibu pada waktu itu, manajer Hotel. Harus tetap bekerja sampai terakhir tamu meninggalkan hotel.
Berlindung di hotel melayani ibu akhirnya dipertemukan dengan ibunya sebelum fajar pada 12. Tetapi, untuk menambahkan penghinaan untuk cedera kecelakaan. Pemerintah 15 hari, tenaga nuklir Fukushima Daiichi pabrik 30 kilometer warga dalam jarak berjalan kaki dari kolam penampungan yang diminta. Ibu yang memutuskan untuk secara sukarela mengevakuasi Hotel terletak 35 km. Menjadi sebuah hotel di Tokyo dan pindah ke ibunya.
Namun ia terus menentang. “Tidak ingin pergi ke Tokyo. Mengemudi sementara ibuku berkali-kali “pulang lagi, aku sakit ‘ dan terus mengatakan padaku. Saya belum dapat memikul apa teman, rumah, piano, apa disebutkan dalam kehidupan sehari-hari, dan tiba-tiba dipisahkan dari itu.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: