2020, GW diadakan Comic Market pertama

 Bisa, selama minggu emas (GW) masalah pada Olimpiade Tokyo dalam pemanfaatan terbatas 2020 Tokyo Big sight (Koto-ku, Tokyo), diadakan di musim panas 20 tahun Jepang terbesar gang “pasar komik (Comic Market) 98′ tanggal ternyata 23. Untuk pertama kalinya diadakan pada GW. [Khusus fotografi] diadakan sebagai bagian dari proyek musim panas Comic Market handpicked cosplay foto Kano saudara seperti cosplay berjudul DOUJIN JAPAN2020 (sementara). Selain pasar komik Panitia Persiapan diselenggarakan pembaruan, diumumkan pada pameran bersama lain gang dan anime konten meter memiliki dengan pameran dari tujuh kelompok.
 Rincian pertemuan mengumumkan di kemudian hari. Proyek bagus dari 19 hingga 20 tahun gaskan di seluruh pelosok “geek untuk coterie sastra majalah lebih ramai orang asing untuk memobilisasi subkultur sendiri di Jepang, untuk menciptakan ruang untuk mempromosikan budaya, serta sebagai berbeda sejauh
 Menyebarluaskan informasi “seperti itu. Comic Market adalah lorong dengan berbagai konten termasuk bermula pada tahun 1975, manga, novel, dan permainan. Saat ini 8 dan 12 tahun dua kali diadakan, mengunjungi orang-orang lebih 500000 setiap waktu. Untuk 18 tahun dan 19 tahun secara tradisional dijadwalkan Street adalah 20 Agustus Tokyo Big sight digunakan, Pusat pers Olimpiade, telah mengancam akan diadakan Comic Market.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: