3, AI speaker mencoba

 Pembicara yang cerdas untuk memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) yang dijual pada tahun 2014 di Amerika Serikat musim gugur ini, dari garis, Google dan Amazon dirilis di Jepang. Berarti bahwa Anda akan perlu untuk mengumpulkan informasi tentang percakapan dalam AI rumah bahkan lebih cerdas, bekerja pada pidato memperoleh informasi seperti cuaca, tapi di masa depan, banyak orang menggunakan. Mencoba tiga pembicara utama yang akan mengarah ke pengembangan layanan baru yang berguna untuk kehidupan sehari-hari antara kekhawatiran privasi terlalu. [Reiko Okamoto] gila-“saya minta maaf, tenang” “sekali lagi, terima kasih,”perlahan-lahan, berbicara dengan jelas,”–. Anda akan tahu sekitar 7 tahun yang lalu, ditayangkan di UK komedi suara diaktifkan Lift (Lift pidato pengakuan). Dua orang memberitahu lantai 11 di dalam Lift, tetapi berkata berkali-kali untuk Skotlandia Inggris, tidak diakui.
 Kembali mengangkat kutukan dua diproduksi, tetapi hanya kata-kata tertentu. Untuk menyambung dengan layanan untuk bekerja, menemukan database khusus di AI yang dikembangkan oleh setiap perusahaan untuk meningkatkan speaker cerdas saat ini tidak mengerti mekanisme Lift ini dikonversi untuk menulis sebagai suara Anda mendengar pertanyaan atau petunjuk, kami menganalisis jawabannya kembali. Tidak dapat digunakan tanpa Internet karena AI di awan. GARIS Semanggi laboratorium Taiichi Hashimoto memiliki “penting dan sulit untuk membedakan suara suara dan orang-orang.
 Ada data sejauh yang diterapkan untuk suara orang-orang, maka kita dapat “dan berbicara. -Talk memutuskan untuk mendahului kata “interaktif” berkata, meskipun beberapa kata-kata dalam jenis dasar.. Sebut kata-kata “Hei, Google” Alexa (Amazon) “clover” (jalur) dan masing-masing yang berbeda.
 Di switch memulai pidato pengakuan, di depan petunjuk mengatakan. Itu adalah ketika Anda menjawab pertanyaan dari AI “percakapan” dapat 呼bikakenakute. Misalnya, Anda kemudian dapat mendengar nama Alexa dan “ingin mendengar?” dibuat “membeli?”. Kemudian tanpa kata menyebutnya “Ya” atau “tidak” dan berhati-hati jika Anda menjawab. Semanggi terus menyapa “nada adalah apa?
 ”Sebab aku isi petunjuk lain daripada, sehingga untuk berbicara, dan terus-menerus percakapan mode, sementara”obrolan”dapat terus. Petunjuk bekerja kadang-kadang musiman, berkali-kali bahkan berkata “saya tidak tahu”, hasil yang salah setelah kutukan dengan Anda ingin atau Anda memiliki panggilan kata.
 ”Clover,” dan masuk ke pembicara smart baris, “saya minta maaf, tenang” dan kembali. ◇ dapat AI perusahaan dalam menjawab pertanyaan tentang cara kerjanya bertanya-tanya.
 Kata atau kata seperti dikte (1) untuk memperkenalkan gerai makanan dan minuman di dekat membaca berita dan cuaca melempar arti dari kata-kata (2) musik (3) (4)–dan jawabannya hampir umum di perusahaan. Di sisi lain, kasus untuk pertanyaan yang berbeda. Sebagai contoh lihat Olimpiade Musim panas-berikut adalah selalu? “Dan bertanya, dan pencarian Google menunjukkan atas” 2020, Olimpiade Tokyo dari 7/24 Jumat… “membaca Amazon adalah” saya minta maaf, saya tidak tahu.
 LINE adalah “hari Anda baik di?”, jawabannya berbeda. Google AI Tuhan, menggunakan pencarian Internet dari hasil pencarian jika jawaban tampaknya tepat, Peras akan menjawab “tidak tahu”. Cari, seperti “Dengarkan musik” menawarkan layanan untuk bekerja bersama-sama ketika Anda diminta untuk menjawab tidak dapat bersama-sama.
 Jawaban dan transfer layanan bantuan pada saat ini, tetapi Anda dapat melihat dalam pencarian. Di sisi lain, Amazon, dan 100 domestik Jasa, Jasa yang ditetapkan untuk panggilan suara, menggunakan gambar. Anda dapat membuat pemesanan makan siang, memanggil taksi, mentransfer informasi, serta layanan dunia nyata.
 Anda dapat memeriksa status pengiriman dapat dibeli dalam izin terlebih dahulu, tentu saja membantu Anda terhubung ke mereka Internet mail order. BARIS ini dalam deskripsi istilah saat ini menggunakan Wikipedia. Layanan belum jenis kata-kata ketika Anda tidak dapat menjawab “Aku berkata malu!”, seperti, “untuk menjadi suatu tempat di bumi” dapat melakukan sedikit tetapi sering. Agak kurang, dan pengenalan memanfaatkan data yang set dan berfokus pada komunikasi, tidak selalu dengan cara yang sama sepanjang mereka saluran layanan blog dll.
 Juga panggilan bebas pulsa baris dalam versi yang lebih kecil dirilis pada 8, menyalakan. -Selalu “mendengarkan? “Ada kekhawatiran pembicara smart memiliki suara itu menarik di rumah, mengekspos risiko privasi.
 Aku bertanya-tanya mana “mendengarkan”. Mencoba untuk sebut kata-kata yang dimulai dengan perusahaan lain, datang pengakuan. Mengakhiri berombak suara atau pengakuan dari waktu ke waktu. Dengan tubuh ringan sadar dan dapat mematikan mikrofon selama “mendengarkan”. Juga, Google dan Amazon dan memeriksa sejarah di app, Anda juga dapat menghapus. Audio yang direkam dalam sejarah.
 GARIS tidak sedang memeriksa sejarah fungsi. Kecuali Anda telah menggunakan Amazon dan Google sedikit hilang kata-kata tentang cahaya off dan tidak akan mengenali. Di sisi lain jalur yang lain lagi dibandingkan dengan kedua perusahaan. Menurut perusahaan “berani berjalan lama karena mampu mengirim baris.
 Hari kerja, jadi waktunya tidak “. -Pagi perilaku Singkatnya kunci catatan berguna, dapat menggabungkan beberapa operasi menjadi dari Dengan beralih untuk penerangan, TV dan AC fitur adalah pembicara Google dan Amazon, di Alexa, hidup, seperti yang Anda katakan, “Hei, Google.
 Selamat pagi “untuk singkatnya, cuaca dan berita, Anda juga dapat membaca rencana untuk hari ini. Jika Anda menggunakan produk yang mendukung cerdas peralatan masih kecil, tetapi remote control infra-merah seperti TV, AC, wireless LAN (Wi-Fi) dengan produk oleh kontrol perangkat dapat beroperasi dari Smartphone apps. Peralatan kontrol lebih murah daripada elektronik konsumen, telah mulai menjual beberapa produk dengan speaker yang cerdas.
 JALUR ini mampu mendaftar infra-merah remote control pembicara-hanya aplikasi, jadi membeli elektronik untuk perubahan dalam penggunaan suara, seperti “mematikan lampu” ini juga mungkin. Ada, bagaimanapun, erat monitor keamanan. Perangkat lunak keamanan router, melindungi, dan penggunaan sangat aman smart pembicara juga kontrol perangkat menggunakan Wi-Fi untuk Wi-Fi menjadi diperlukan.
 Anda dapat memasukkan/menonaktifkan peralatan dan pintu pembukaan dan penutupan, hobi remote dikendalikan dari luar rumah yang bersangkutan. ◇ berikut telah berguna hidup bebas-linguistik informasi menggunakan kamera atau smart pembicara akan bertanya-tanya. (Engineering) dari Institut Nasional Informatika SATO profesor berbicara berdekatan AI dan manusia percakapan, saya mungkin dekat. Mengumpulkan data yang dipasangkan dengan membaca suara untuk membuat sebuah mesin di masa lalu, dan “berbicara” ke kalimat. Namun, sebagai percakapan data dapat dikumpulkan dengan munculnya AI agen dan cepat datang akurasi.
 Adalah diharapkan semakin meningkatkan akurasi, banyak orang yang menggunakan smart pembicara juga isi percakapan menjadi lebih beragam. Di sisi lain, Profesor SATO mengatakan “ketika Anda benar-benar mematahkan menggabungkan kamera dan suara dan data perilaku manusia bukanlah” juga. Dikatakan bahwa informasi non-verbal ini juga penting untuk mendukung, karena sejumlah besar tempat-tempat yang tidak mewakili untuk perilaku manusia AI bekerja dalam kuantitas dan kualitas data yang menjadi kunci, tetapi AI akan memahami situasi manusia. Orang akan mengingat perlawanan pembicara lebih dari hanya merekam tindakan pada kamera. Profesor SATO ‘ tidak mengumpulkan data yang dibutuhkan bersama tentang 10 orang untuk 100 orang. Smart pembicara (audio) adalah langkah pertama “dan berbicara.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: