38-tahun fatty salmon tubuh tanpa

 Duo komedi menang di manzai di Jepang final berlangsung tiga hari awal bulan ini “m-1 Grand Prix 2017” (ABC-TV Asahi) dan fatty salmon, 15 jimbocho NSC Tokyo, Tokyo pergi untuk kelas khusus sebagai instruktur. Pertama kali muncul dalam acara seni pertunjukan setelah memenangkan dua “juara” usia tertinggi kabur, perasaan kelelahan dari usia 38 tahun “sulit dilakukan…” dan sibuk Buri berkata. [Photo] dan membanjiri pekerjaan setelah otonagmi “m-1” yang “terlalu indah” dan menabrak Kubota & m. Nakazawa memenangkan, s jadwal dengan sibuk fatty salmon.
 Masam ‘ jadwal bukanlah hitam hitam dan Murata, Akira (38), Kubota Kazu Nobu (38) juga tinggal sibuk Buri perwakilan yang 肥emashita jadwal saya tipis saya adalah unik. Dan sekali lagi merayakan nya pemenang dari “Terima kasih” dan dengan senyum. Murata berkata “secara bertahap, aku punya (merasa). Senang bekerja sama dengan berbagai kakak bukan tentang tiga hari, tapi… “dan digerakkan oleh. KUBOTA “ditemukan di real time tak ternilai.
 Sekitar 3 jam home atau sakit ketika rumah kosong, lapar dan makan popcorn, Makan filter ini, dan segera pergi tidur “dan berbicara hidup Buri berubah. Dipanggil untuk menjadi juara dunia dimahkotai pada usia 38, namun, sejarah tertua dan pekerjaan leher. KUBOTA “adalah kekuatan fisik. Kami, lain 38-tahun-tua dalam apa… Saya tidak muda lagi “dan usia bekerja marah di potsri. Murata juga “khawatir aku ‘m mengacaukan pekerjaan dapat dilakukan, tapi aku sudah selesai. Tubuh memiliki cukup “dan tumpah tak terbayangkan jumlah pekerjaan akan berlanjut selama beberapa waktu, dan dua orang” lebih kereta Anda adalah “Maaf.. Kuliah berlanjut sebagai siswa NSC dengan mengajukan pertanyaan. “Artis kehidupan satu menyakitkan yang” cara untuk meningkatkan ketegangan depan umat penghargaan, sadar komik di NSC siswa heran kadang-kadang, makian daripada dengan juara m-1 akan serius menjawab. “Apakah reborn penghibur ingin menjadi?” pertanyaan Kubota “menginginkannya!.
 Burung yang indah, dan “dengan tawa hingar-bingar, dan kemudian Balasan. Nakazawa Ayako perempuan duo disebut otonagmi pertanyaan Mike dan Kubota “terlalu indah dan filter” dan laki-laki lurus, saat menjawab pertanyaan ‘ apa seniman perempuan harus menghargai lebih baik akan membersihkan Murata. Mengutip Othello sebagai wakil indah perempuan duo Kubota adalah cuci otak set bahwa saya hampir tidak keluar saran yang dikirim.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: