76 tahun penyebab kin-Chan “keajaiban”

Senja Setagaya kampus ─ ─. Dalam salah satu siswa selesai sekolah dan menuju ke gerbang utama adalah sentuhan lelaki tua. [Image: kin-Chan sekarang dan masa.
Bahkan foto keluarga yang langka “, Kin-Chan!” “Bye bye juga besok” “Villa.” berbicara kepada murid-muridnya sekitar Vila berlalu, berbicara. Ketika Anda usia, Profesor? Itu adalah ya, ia juga seorang mahasiswa College ini. Namanya adalah Hagimoto Kinichi.
Kin-Chan seperti itu.
◇ ◇ ◇ bekerja “mujizat” di tempat sekarang, Kinichi 76 tahun berbagai Apakah Anda tahu?
Salah satu dari 2016, kadang-kadang ditayangkan NHK BS premium program “kinchan ad-lib lol (Tampilkan)” adalah.
Program eksperimental untuk mengajar esensi tawa “studi” pada TV akrab artis dan aktor, Kinichi magang dengan akumulasi pengetahuan dan ad lib adalah program-program ini.
Pemain gekidan Hitori, sawabe, Jun komoto jenius anak / Mao Suzuki PEAR lebih lanjut satu, aktris 若村 Mayumi, aktor Shunsuke Kazama, Maeno TOMOYA, dan semakin populer sekarang.
Memenuhi Apakah mereka Kinichi tak henti-hentinya neraka Buri di atraksi. “Apa yang terjadi adalah saya controller 55 No. tidak, cobalah datang. Tapi Jiro kataku dan Anda tidak dapat menjawab tidak, orang-orang muda yang melakukannya keinginan. Yang mana saya mengajar kepada orang-orang muda, 55-posting yang diterima dan jika Anda ingin menunjukkan “bermain yang berfokus pada hiburan dan tidak menempatkan penekanan pada tema dan cerita dan posting untuk itu. Untuk tertawa di controller menggunakan tubuh yang lahir di Asakusa mempelajari Kinichi, drama. “Tapi sekarang, televisi telah menjadi hanya kata-kata, posting seni tertawa dengan tubuh dan gerakan. Ini adalah tertawa yang nyata baik.
Saya ingin menciptakan kembali ‘ Kinichi itu adalah berpikir program perencanaan dari permintaan sebelumnya NHK. “Jika Anda pikir saya lucu, cepat berpikir, Anda pergi membuat. Pekerjaan datang, saya pikir sesuatu Mari kita tidak bekerja “tanpa script. Hanya kostum dan pengaturan yang membentuk bermain mulai tiba-tiba, setelah Kinichi instruksi, itu akan mengatasi dengan para pemain. Di depan panggung dan penonton, hanya posting teater suasana hati.
Pemirsa jatuh dalam arti yang ditampilkan latihan (latihan). “Saya sangat gugup pemain tidak tahu apa sih Buri. Saya biasanya tidak pernah melihat wajah TV. Ketegangan ditransmisikan ke penonton.
Itulah sebabnya mengapa keajaiban datang dari sana saya “Kinichi bebas-bergerak normal praktek untuk sementara waktu, tetapi di produksi berimprovisasi giliran Kinichi. “Misalnya, kostum di seragam sekolah dan singlet, aku membiarkan berhenti bahwa istri saya berjalan jauh dari rumah untuk bermain. Untuk mengatur controller untuk bermain tenis meja atau “otot sakit Tenis Meja” atau memutar. Sekarang, putus asa, bermain. Cerita dan script akan dibuat dari panggung.
Itu posting saya “tampaknya ketika pada kenyataannya, hal-hal ajaib yang terjadi. “若村 pecah ketika berusia 15 tahun lawan dan pengaturan untuk menyatukan kembali setelah 15 tahun baik bermain rendition! telah!. Memiliki harus mendapatkan orang menikah dalam bahwa aku sedih, “itu benar. Aku tatchi 15 tahun! “dan berjalan pergi, untuk mengatakan. Saya berpikir untuk meletakkan sebuah bantahan yang aku tidak bisa berhenti. Saya percaya orang-orang menangis dengan mudah. Aku datang dengan brengsek. Erangan jadi Doraemon, saya pikir “tampaknya memiliki 8.000 melalui aplikasi, program ini adalah 200 penumpang ke Teater Studio harapan pengunjung melonjak.
Akan disiarkan dari musim semi tahun 2018, selain meningkatkan angka. “Ini untuk saya terakhir menunjukkan. Ya, karya dan kehidupan. Menghabiskan lebih dari satu tahun, membuat sebuah keajaiban yang baru lahir, saya tidak pernah “Kinichi berkata, pertama-tama, ‘ pikiran controller 55, duo teamed dengan jirō Sakagami dibentuk pada tahun 1966.
Dari studi Asakusa dan memberanikan diri ke dalam televisi, menyapu dalam program reguler TV. ‘ Aktif dalam Hagi ini saja dari 70 ‘s. Presenter audisi program kelahiran bintang di awal, “kin Don!” ” Kin-CHAN untuk melakukan itu! ‘ ” Minggu kerabat kin mingguan-Chan ‘, seperti program peringkat tinggi dan mengambil julukan “100% manusia” dari pemirsa total untuk setiap acara. Juga menjabat Direktur dan membentuk sebuah tim bisbol “pohon”, dan televisi 24 jam maraton tantangan 70 kilometer dan menarik buzz.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: