8 tahun atas pikiran Pasangan pengantin

 Dua karya yang berurusan dengan penyakit autoimun penyebab berat gejala seperti halusinasi dan penurunan jangka panjang, berat kram, lukisan Jepang dan gaya barat dari 16 akan dirilis secara nasional. Berdasarkan pengalaman tunangan menunggu selama delapan tahun dengan perempuan dan pemulihan mereka, pria yang sudah menikah, dua cerita. Laki-laki menjadi model adalah juga nama penyakit tidak hanya dalam beberapa tahun terakhir karena menaruh harapan yang menjadi rentan dalam penyebaran memahami diagnosis benar untuk membantu meringankan penderitaan pasien dan keluarga mereka. [Murase Yuko] [“8 tahun atas bride” adegan dimainkan oleh Ryota SC Tsuchiya, Kenji SATO] penyakit adalah “Anti-NMDA reseptor ensefalitis”, adalah nama dari sebuah penyakit, disfungsi otak karena gangguan fungsi kekebalan dan terbukti 10 tahun yang lalu. Kesadaran dari dokter mengatakan dalam beberapa tahun terakhir.
 Hanya pasien Asosiasi diresmikan pada bulan Juni tahun ini. Film “delapan tahun atas cerita keajaiban Pengantin” (distribusi Shochiku).
 Di Okayama Prefektur Nakahara Mai, 35, dan suaminya, Takashi (atap), pengalaman (37) asli, Tsuchiya Keita SC (Tao), dan Takeshi SATO (takeru) dalam pasangan. Depan berikutnya musim semi pernikahan upacara ini akhir tahun 2006, Mai, menangis “tanpa memori hari” tiba-tiba “tidak mau mati” dan menjerit. Mengakui ke Departemen Psikiatri, Mai, 1/7, segera setelah koma setengah tahun (seseorang) di negara bagian. Tanpa kesadaran mengepak lengan dan kaki keras, diulang masturbasi.
 Dobb, yang tidak diketahui “sesuatu tampaknya terobsesi” dengan linglung mencoba. Mai yang didiagnosis dengan penyakit ini dari hubungan antara kanker ovarium dan kekebalan tubuh selama coma, dipengaruhi oleh operasi pengangkatan tumor. Lemah otak di bawah pengaruh penyakit ketika pertimbangan kembali tahun 2008 untuk percakapan tidak dapat berfungsi. Rehabilitasi dan pemulihan, habis 11 tahun. Dobb, dalam 14 tahun dengan upacara untuk dimainkan.
 Putra: AO no kiseki WA (AITO)-Chan (2) dilahirkan di tahun berikutnya. Film lain ‘ membangunkannya sampai hari itu “(2004, Kanada-Irlandia kerjasama, distribusi KADOKAWA). Cerita adalah kisah nyata dari para wanita Amerika Serikat di tahun 2009, disebabkan oleh wartawan koran berusia 24 tahun, Susannah cahalan (32). Direndam dalam ilusi dan tidak lagi dapat berbicara. Ternyata anti-NMDA reseptor ensefalitis dan awalnya didiagnosis dengan penyakit mental.
 Pengobatan, tujuh bulan setelah Anda kembali bekerja. Dobb, menerbitkan karya-karya dua “kemajuan pemahaman penyakit, mengetahui penyebab kita menderita orang-orang yang telah” mengatakan.
 Mai berharap “saya sudah pulih dari penyakit untuk tahu banyak orang dan Anda merasa sakit, keras kekuatan”. ◇ Jika pengobatan yang tepat, transplantasi awal lebih ensefalitis reseptor anti-NMDA di Osaka medis Universitas Nakajima h. dokter (55) berbicara tentang diagnosis dukungan awal pemulihan awal. Anda dapat memesan disertai dengan gejala seperti halusinasi tahan dibedakan dari pengobatan penyakit mental membutuhkan waktu.
 Beban berat pada pasien dan keluarga mereka dengan pemandangan pemulihan, penyakit tak tersembuhkan awal yang diinginkan. -Antibodi dibuat dalam respon imun untuk kata “Anti-NMDA reseptor ensefalitis” ovarium teratoma, termasuk NMDA reseptor pada sel-sel saraf di otak alami tidak diserang, menyebabkan disfungsi otak. Ditandai oleh gerakan yang tidak terkontrol secara tidak sadar bergerak kaki dan wajah. Cenderung untuk jatuh ke dalam koma. Diperkirakan bahwa perempuan muda mengembangkan sekitar 1000 orang per tahun, termasuk pasien dengan kasus-kasus ringan di negara.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: