Adalah calon itu tidak PC

 SNS posting terbaru tentang “orang-orang muda yang datang ke industri TI untuk PC tidak bisa melakukan” menjadi topik. Sementara saya tidak tahu dengan apa benar-benar menunjukkan “itu adalah tidak Rookie datang ke industri pernah menyentuh PC Anda”. ‘ (Penghilangan) tidak tahu bahwa kita harus belajar dari yang buruk per se adalah tidak ada belajar bagaimana tahan mouse dan klik dua kali untuk mulai “sebagai lain faktor dan kemudian”kerja dan perekrutan situs”jika itu semua benar” itu adalah penjual pasar ‘
 Katakan “kantor. Apa artinya muda itu industri naik “relatif muda orang-orang tidak dapat menggunakan PC Anda”, sekolah bahkan tetap mencoba untuk mendapatkan pekerjaan di suatu tempat dan tidak memiliki “kerinduan dan kebugaran hal,” mengatakan tentang hal ini, tetapi status quo?
Aku bertanya Mr kuhara Kenji Jepang informasi teknologi promosi Asosiasi (JAPRO) bersertifikat instruktur.
Bahkan orang-orang muda t… komputer tidak mampu datang ke industri TI? Kuhara, lihat juga. Saya berpikir bahwa industri yang kronis tenaga kerja kekurangan situasi, jadi ada banyak “orang-orang muda yang bercita-cita untuk industri komputer tidak mampu ‘ memang. Saya ingin memenangkan orang-orang untuk berdiri keluar daripada keadaan lain sebagai alasan sebagian besar perusahaan-perusahaan industri IT yang mencari personil, di saat kondisi baik. Sebagai akibatnya, cenderung dirancang pada perusahaan yang ingin masuk ke perusahaan dari kondisi baik sebelum Anda tahu itu akan ada sebuah “karier” dan bahwa “muda calon komputer tidak mampu ‘ latar belakang. Tampaknya mereka telah menjadi dekat “untuk memverifikasi bergabung ‘, bukan yang memenangkan banyak bakat perusahaan sendiri, pada akhir bisnis, karena tujuan dari wawancara adalah bahwa” filter dari orang-orang yang telah diterapkan untuk ‘ situasi.
Industri pekerjaan menawarkan tingkat relatif lebih tinggi daripada industri lainnya akan karena itu “apa orang-orang muda yang bercita-cita untuk barang-barang industri Q.IT yang Anda ketahui. Kuhara’s ‘ kata, mengatakan industri luas dan sangat dibagi menjadi empat “perangkat keras”, “industri perangkat lunak”, “pemrosesan data layanan industri”, “Internet industri”. Saya pikir itu diperlukan untuk “kerja” pada Ketenagakerjaan muda, dan tegas memahami isi dari setiap industri dan mengerti isi karya bukan oleh kondisi seperti gaji dan manfaat pada perusahaan untuk tujuan. Juga memilih perusahaan yang menyediakan “periode pelatihan” sebagai cara untuk mengidentifikasi perusahaan yang baik bagi saya dari akan hadir sebelum bergabung dan bergabung dengan bahkan jika, tentu saja, untuk memahami 10 menit setelah jeda satu mungkin lebih baik.
Dari perusahaan tersebut dan anggaran siap untuk berurusan dengan orang-orang muda, dianggap menjadi yang tersedia untuk masalah “T… sebagai perusahaan” PC dapat tidak dilakukan kaum muda “bagaimana menghadapi harus akan. Kuhara, “saya pikir yang dapat dipilih untuk memastikan lebih banyak waktu berhubungan dengan orang-orang muda dan menyediakan cukup periode pelatihan, masing-masing untuk bekerja. Ide kompromi “menempatkan orang untuk bekerja”, bukan “orang-orang yang bekerja pada ‘ seperti untuk lakukan mungkin lebih baik. Perusahaan tidak memiliki status, pelatihan cukup lama untuk secara aktif menggunakan dana dari negara-negara, seperti dan. Untuk membuat waktu dan wajah mengarah ke orang-orang muda yang mengadopsi akan harus bekerja lama. Apa bisa mengakibatkan penurunan merekrut biaya dan pengembangan perusahaan, yang dapat menghasilkan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: