Akira 100% drama dilemparkan dalam pakaian

 Nakai Kiichi dibintangi aktor komedian dikenal seni telanjang oleh Akira 100% oleh TV Tokyo, ditayangkan di 1/8/2018 tahun baru khusus drama “putri perkawinan” tampaknya ditemukan 19. Akira 100% oleh para pemain dalam drama untuk pertama kalinya dalam Super kunieda t. Nakai sebagai sekolah petugas pos, muncul berpakaian. Adegan dengan merek dagang Bon mengatakan. Drama pertama [khusus fotografi] Akira 100% Super petugas posting!
 Juga wajah ketegangan. Akira 100%, biasanya menampilkan seni telanjang dan membandingkan kinerja “Aku merasa gugup bertindak lebih baik. Pakaian 着chi di seperti domba aku sangat gugup (tertawa) “dan komentar. Juga lihat memiliki merek dagang Bon adalah mungkin saya tidak mengerti siapa audiens kita dan mengenali saya oleh paparan kulit dan berpakaian dalam pakaian, “Akira tersenyum 100% ‘: tidak ada, maka
 Ingin bertanya jadi harap jangan lewatkan saya “dan menarik.
 Dan meminta untuk resolusi tahun baru Anda “pada 2017 Bon telanjang, hanya akan mengasah cerita lebih menyenangkan karena Anda ingat dalam dasi yang tidak tentu saja, berpakaian, bertindak pekerjaan, seperti ketika Anda tertantang” dan mengatakan ia. Drama adalah gang asli Yukinari, dikenal di laris “Tokyo kereta musik” seri dengan nama sama novel (edisi buku sakunya, penerbitan Co, Ltd). Draw berharga ayah anak dibesarkan oleh dirinya sendiri dan kehilangan istri saya menikah dengan konflik. Selain untuk memainkan pahlawan t. Nakai, putri t. nyata mulia peran dalam gelombang Rui, nyata langka di tunangan dibintangi mitsushima shinnosuke dan Furuichi m. Bantuan. 1/8/18 8:00 PM TV Tokyo, TV Hokkaido, TV Aichi, TV Osaka, setouchi TV, dari penyiaran, penyiaran Kyushu TVQ-nya.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: