Aku meletakkan Okada telah perceraian

 Duo komedi adalah di tengah krisis perceraian, mengatakan 26, lucu dan Okada Keisuke kanan (49) dan bakatnya istri, y. Okada, (45) bulan pada hari ke-15 perceraian ditemukan. Putri sulung dengan aktor, Okada Ryunosuke (19) tahanan Yuka di bakat, Okada buah (17), dan putra sulungnya, membayar dukungan anak, di sana. Distribusi properti. Putaran 22 tahun dari perkawinan.
 Pasangan sibuk suami dan istri kembali pada Januari tahun ini bakat mengambil kehidupan yang berbeda sebelum tahun baru. Bright satu-shot lelucon “Visio!
 ”Dan diam-diam bercerai, kanan, sebagai lawan untuk. Menurut beberapa sumber, bulan lalu pada 15 delegasi surat cerai kantor Ward Tokyo disampaikan.
 17, dua hari setelah ulang tahun pernikahan Bapak dan ibu k. kanan ulang tahun ke-49 dan menikah pada tahun 1995, tapi, sebelum itu, tepat pandangan jauh ke depan untuk mendapatkan ingin sepertinya. Dua krisis perceraian ditemukan hidup liputan majalah wanita pada bulan Agustus.
 Itu yang tepat, lalat rumah di Tokyo pada bulan Oktober tahun lalu sebelum di kedua sisi terus berdiri berbicara pengacara. Istri Yuka awalnya perempuan komedi duo the-(minus) 4 ° C bantahan oleh. Kantor, tepat di sync, telah mengabdikan seorang ibu rumah tangga setelah perkawinan, putri tertua yang mencapai puncaknya tahun lalu, istirahat besar dan ibu dan anak yang dibintangi di TV. Itu, Yuka adalah pada bulan Januari tahun ini, agen hiburan lain dan bakat kembali dalam ayunan penuh.
 Resmi “dan suaminya ingin melindungi rumah di lewat, gap Groove anak pendidikan kebijakan perbedaan dan menyebabkan perceraian” dan berbicara tentang. Seperti alasan perceraian beberapa, pada alasan untuk pemisahan, kanan mengatakan sejauh ini. Menjadi terjebak dalam kehebohan adalah buah dari putri saya, tetapi buah dan kutukan dari orang tua orang tua mengatakan kepada wartawan dalam kepercayaan yang baik dukungan.
 Tampilan berani telah disebut buzz. Hak asuh anak Ryunosuke dan mencapai puncaknya dengan Yuka.
 Membayar dukungan anak, benar sampai 20 tahun benih juga tetap. Untuk distribusi properti adalah rumah untuk menjualnya. Dengan tanah dan bangunan harga hasil memberikan kontribusi dengan 70 juta yen. Pejabat lain mengatakan “itu menetap di jumlah penjualan, minus hipotek, semua, kanan, Yuka’s membayar tunjangan”. Keluarga empat saat ini di rumah dengan Yuka’s Ibu kehidupan, Yuka sedang mencari rumah baru.
 Dan istri terpisah karena, setelah meyakinkan dan istri dan anak-anak tidak cocok wajah segar awal. Benar, sekarang memiliki MC Rabu dan Kamis 27, serial TV Jepang “PON! “(Bulan-Kamis sebelum 10,25) tampil secara live. It’s worth dicatat bahwa Anda berbicara tentang perceraian.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: