Amuro White 20 menit ultra-VIP pengobatan

 -NHK penampilan khusus oleh Amuro NAMI, merah dan putih keputusan ada waktu Namie Amuro (40) berjarak 20 menit. Akan lebih dari sekitar 15 menit dari 1990, merah dan putih di masa lalu, di salah satu yang terpanjang, menyanyikan nagabuchi Berlin Jerman Tsuyoshi (61) hidup. [Photo] Amuro NAMI, NHK, meneteskan air mata dan kemudian kembali 1 di Buri tahap pada tahun 1999, merah dan putih telah mengumumkan pensiun di maksud kuat di pusat tahun ini merah dan putih, Namie sisi menerimanya. Kontestan yang ditetapkan saat ini. Pertanyaan yang tersisa adalah bagaimana lingkungan dapat bernyanyi dan telah membuat atau memiliki. NHK adalah mencari dalam rencana perawatan cocok bingkai 20 menit.
 Di atas sumber bahwa ia memiliki adalah sebuah Studio yang eksklusif. Mengambil tidak terikat oleh bernyanyi di aula, seperti penyanyi muncul dalam bingkai khusus di masa lalu, tapi Kuwata (61) sepuluh tahun dari studio di Tokyo, 12 Coldplay (39) muncul dari Afrika di relay untuk membentuk. 14 tahun Nakamori akina (52), dan mempertimbangkan kesehatan kecemasan disiarkan dari Amerika Serikat.
 Gaun membersihkan masalah, serta menampilkan paling penting Namie. Kandidat kuat ini disiarkan dari studio terpisah NHK, atau di luar sebuah Studio Tokyo.
 Selain “Namie pertama” stasiun, usaha dapat dinikmati oleh penonton. Dicatat karena inti dari drama lain “Hiyo BRAKET” dari Kuwata menyanyikan lagu tema “muda Plaza”. Menurut pejabat, negosiasi dan Kuwata sedang berlangsung. Dan itu akan menjadi spektakuler dan Namie “contest”, premi akan menjadi merah dan putih.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: