Anggota meminta BIGBANG terakhir melihat

 Korea laki-laki kelompok BIGBANG adalah 24, kubah besar negara 4 ‘Terakhir tari’ akhir Tampilkan Kyo di Kyocera dome Osaka. [Fotografi] T meneteskan air mata sebelum mendaftar di militer. O…. Di T. Februari P… O…. P dan bergabung dengan tentara Korea, untuk bergabung dengan berikutnya tahun keempat anggota lain daripada itu di Jepang untuk waktu yang terakhir terlihat di tour untuk orang-orang 696000 di 14 tempat.
 Hari ini orang-orang 50000 lalu perwakilan lagu-lagu seperti “Fantastis BABY” dan “BANG BANG BANG” di sekitar 25 lagu memamerkan. MC melaporkan masing-masing sekarang berpikir. D-LITE “hari menghias akhir Bab 1 akan bisa bahagia adalah mengapa di awal bab 2 yang menyenangkan besar berikutnya dan semua orang terima kasih.
 Terima kasih banyak “. Sol “akan memiliki beberapa kesempatan untuk bertemu saya selesai tour, yang sangat menyedihkan. Kami juga menunggu sampai semua orang kembali. Benar-benar terima kasih.
 Aku bernyanyi bersama dengan waktu yang dihabiskan dengan Anda tetap selamanya di AS “. G-DRAGON adalah “penggemar benar-benar ingin melihat. Dan kali ini, melalui tur ini untuk bertemu semua orang dan benar-benar bahagia. Setelah musim dingin datang musim semi, jadi itu dari, jangan sedih, ketika Anda menggantung di sana sampai kita dapat segera bertemu. Saya selalu 5 orang yang berharap untuk menjadi bahagia. Ini adalah sumber kekuatan kita. Menikmati reuni, I think I punya setiap hari, hari itu akan segera datang. Karena kasih kita adalah sama. Terima kasih banyak”. Terakhir V… Saya melihat semua penggemar saya di Jepang, terima kasih sangat banyak.
 Lihat Anda lagi, ‘ dan mengencangkan, meninggalkan panggung dengan senyum. Kelompok melakukan hidup di Korea pada malam tahun baru, sebagai kelompok akan bergabung umum menit-menit terakhir.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: