Anjing dapat menutup peraturan masa depan

Mengumumkan bahwa mixi menyimpulkan sebuah Layanan Tiket dijual kembali situs atas tangan dioperasikan di bawah payung Hunza tiket camp pada akhir 5 tahun-2018. [Semua foto artikel di sini] pada masa penutupan cikechan menyelesaikan pesawat resale mahal? Peraturan pergi hilang? Hakim telah menerima penyelidikan polisi atas tuduhan termasuk pelanggaran hukum merek dagang, sejak kelanjutan dari layanan sulit.
Dilaporkan mendukung dan reseller di lebih dari satu bagian cakupan, meningkatkan jumlah entri tiket kamp sisi, telah mengurangi biaya. Mahal penjualan tiket telah memicu minat yang besar sebagai masalah sosial hari ini. Artis populer hidup tiket yang dijual pada harga yang jauh lebih dari harga daftar, ketika puluhan ribu yen, yen 100000 nomor dan.
Itu jelas dan menjual tiket hampir.
Diungkapkan oleh penyelidikan tiket kamp itu sendiri telah menjadi sebuah sarang tersebut tidak sah reseller bisa mengatakan.
Mahal penjualan tiket adalah mengapa sejauh pertanyaan adalah seperti sekarang? Melakukan 8/2016, Asosiasi Jepang produser musik, musik operator Asosiasi Jepang, promotor konser Asosiasi, komputer tiket kelompok Asosiasi, tetapi banyak musisi setuju dengan”
Pencegahan mahal penjualan tiket “untuk mencari pernyataan bersama yang diumumkan di Surat Kabar dan Web.
Sementara banyak suara dukungan memicu pernyataan respon luar biasa, tetapi dalam suara yang tidak mampu untuk pergi buruk karena kadang-kadang menjual cara lain tidak ada Richie dan suara untuk mempertahankan “adalah prinsip-prinsip pasar resale.”. Resale kebutuhan yang tidak bisa, tentu saja, untuk hidup dan tidak dapat dihindari keadaan.
Tapi inti dari masalah adalah tidak ada, tiket spekulatif membeli komersial penjualan disebut bersih Dah ya. Reseller yang membuat keuntungan besar dengan menggunakan cara ilegal, seperti BOT (program di net untuk membeli sejumlah besar tiket) dan aman Tiket, yang menjual resale mahal situs dalam jumlah besar.
Tiket kamp ini disukai karena perusahaan-perusahaan ini akan pasar akan prinsip-prinsip yang tidak bekerja. “Menjadi kerugian besar membawa budaya musik ketika saya” (dikutip dari prinsip musik No. 75), resale mahal isu telah mengambil langkah-langkah untuk memimpin Nomura (umum dimasukkan produser musik Jepang Asosiasi Dewan Federasi,
Musik hip tanah Corporation Managing Direktur Co, Ltd), mengatakan kepada penulis, kata.
Tiket pesawat dari jatuh ke tangan, sementara merajalela mengutip nomor 10 juta yen keuntungan pada agen penjualan kembali benar-benar ingin pergi ke hidup penggemar musik. Resale mahal ini hasil rebated ke artis.
Di samping artis akhirnya mempengaruhi bisnis konser secara keseluruhan dapat dipaksa untuk membayar jumlah penggemar yang melebihi harga yang wajar, termasuk mainan pendapatan penjualan dan pendapatan yang terpengaruh. Dan memperluas pasar untuk hiburan sepanjang model bisnis industri musik dari CD penjualan ke kantor kotak dan akan mempercepat dalam penjualan kembali ditutup naik seperti itu masuk.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: