Api UNGGUN dengan gentosha’s baru perusahaan

 Mengumumkan untuk membangun bisnis penerbitan patungan dengan memanfaatkan 12/27, crowdfunding massal ke 1/2018 di ujung api UNGGUN kerumunan menemukan situs gentosha. Dengan publikasi pengguna umum, penulis lepas dan perusahaan up dengan pendekatan yang berbeda, menggabungkan keahlian dari kedua perusahaan. [Gambar] Layanan disebut sebagai orang-orang yang menemukan situs “Api UNGGUN” dan Claude program penerbitan untuk bisnis utama. Publikasi dari ide-ide untuk membawa pelanggan staf perusahaan dengan perencanaan, mengedit, dll. Mengatur serta bagaimana para pendukung kembali ke bagian dari pendapatan untuk menjual di crowdfunding, finishing sebagai buku.
 Sedang mempertimbangkan proposal untuk memberikan para pendukung mata uang virtual untuk digunakan dalam layanan. Buku untuk mendukung saling terkait novel, buku-buku bisnis, komik, Gambar, dll. Layanan biaya pendapatan pendapatan.
 Target pendapatan swasta. Tapi pasti jumlah modal yang dimiliki gentosha dan api UNGGUN sebesar 50%. Presiden gentosha Castle Toru Ketua untuk mendapatkan ieiri presiden Presiden Kazuma api UNGGUN.
 Rencana yang memiliki kantor di Tokyo Shibuya bangsal. Kedua perusahaan sistem industri penerbitan telah dipanggil “memudarnya minat pada orang muda”, dan “penerbitan resesi ‘ tidak dapat membuat perubahan besar di Internet age. Bertujuan untuk membangun model baru memberikan banyak pembaca yang besar dalam perusahaan ini, “seperti yang telah.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: