Bandara bus tujuan otomatisasi 20 tahun

 Roadmap untuk mengotomatisasi bagian dari operasi Bandara 2020, Kementerian lahan, infrastruktur, dan transportasi, Tokyo Olimpiade dan Paralimpiade akan diadakan (jadwal) yang ternyata, 12. Melalui pengenalan bus dengan gedung terminal penumpang di Bandara setidaknya 1 dan pesawat, operasi otomatis, dan teknologi terbaru, meningkatkan kenyamanan penumpang.
 Mungkin telah mengasumsikan Bandara seperti Bandara Narita dan Haneda. Departemen Luncurkan pada akhir Januari tahun depan wakil dari publik dan sektor swasta “penerbangan inovasi mempromosikan Asosiasi publik-swasta, dan untuk mempertimbangkan langkah-langkah konkret.
 Pengeluaran terkait dengan keseimbangan dalam anggaran tahun fiskal 2006 22 kabinet awal bulan ini. Pengenalan robot pesawat Bagasi bongkar muat jadwal kerja, sebagai baik sebagai memasukkan target sampai 20 tahun.
 Menggunakan kecerdasan buatan dan robot setelah 20 tahun, bertujuan untuk otomatisasi lengkap Bagasi bongkar muat dan kargo. Peningkatan wisatawan asing yang mengunjungi Jepang di tengah Departemen bekerja dengan sektor swasta dan berusaha untuk mengurangi waktu tunggu di bandara untuk “cepat”. Saya pikir dari hanya kekurangan staf berubah serius ingin memecahkan masalah ini dengan memperkenalkan kecerdasan buatan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: