BARIS ini foto larangan

Yang memberikan presentasi pada konferensi pers diadakan di Tokyo, dan menjadi “Baris baru” kampanye, Kimura Takuya bakat, dimulai dengan 12/26 Ambassador. Ikuta Aya (versi Jepang dari Huff Post) Inagaki dari SMAP, Kusanagi, Katori.
“Lulus” dari Johnny sehingga orang-orang yang ditunjuk LINE Kimura Ambassador sesuai dari 26 tahun Takuya Kimura gambar menggunakan perangko khusus untuk menjual.
Selain itu, lagu terdiri dari 12/31, kiyoshiro imawano RC suksesi ‘Anda tahu saya’ untuk siaran televisi, iklan oleh off bernyanyi Kimura. Kimura’s Cap khusus bahan yang diterbitkan pada media Internet, siaran video CM YouTube yang terkena dan mulai pada saat yang sama.
Namun, presentasi fotografi tidak diizinkan.
Selain itu, Kimura dan saat ini film drama “BG-pribadi penjaga yang-” di akun resmi didirikan.
Kimura seperti perangko baru dapat mengirim “hadiah” untuk teman-teman di jalur akan dirilis di dan diambil ke foto khusus yang digunakan. “Hanya menunggu!
“Dan” terus terang hanya “, kata-kata yang akrab. Kimura yang memberikan presentasi pada konferensi pers muncul ketika menarik keluar beruang cokelat karakter resmi baris.
Lucu “membiarkan dalam menjaga Brown untuk film drama (BG Pengawal pribadi yang)”. Menurut Kimura, gunakan 1, lebih dari 10 kali dari baris biasa adalah alat-alat yang akrab.
Bertanya keadaan pikiran yang ditawarkan oleh garis, “yang menggunakan alat-alat, jadi merasa sangat malu, tapi sangat senang.” kata. Kimura dirinya kiyoshiro imawano, lagu ‘Anda yang saya tahu’ lagu akan DISIARKAN dari 31, untuk memamerkan dengan menarik gitar.
Karat cm “akan tahu saya dari apa yang akan Anda tahu apa hal-hal yang semua terpisah saya tidak dapat” bernyanyi dan direkam gitar pribadi 1 ayat. Tentang alasan untuk memilih lagu “lagu-lagu yang diperkenalkan oleh shigesato itoi shigesato, bertahun-tahun yang lalu. Dan 浮ki足立tte pada waktu itu, harus mengubah lagu mereka berhenti.
Ini begitu berkesan, jadi ini adalah apa yang saya telah memilih “dan dijelaskan.
CM tema adalah “teman saya”. Kimura bertanya “apa adanya dan teman-teman”, “nilai-nilai bahwa orang dapat menghormati orang dan mengerti bahkan, itu adalah teman Anda.
Ada masalah saya? “dan dia berkata.
Di garis Direktur CMSO Masuda Kiyoshi berkata berikut tentang Kimura mengapa. “Orang-orang mengambil langkah berikutnya tahun baru bersama-sama dengan baris. Dari kelompok untuk solo. Mr Kimura kuat “
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: