Benci SAE Nana mengungkapkan bir

Bir (46, kurang bir) “lagi” adalah IKE ‘ tersisa juga 6-seperti 7 kali? Aku mendengar ada khusus “ohisa 保佳 sayoko (46, mengikuti Okubo)”, adalah untuk seluruh hal, mudah-mudahan sisanya INE “template ruang ini (39, di bawah alat tulis)” telah menjadi alami untuk semua orang untuk melihat dan kemudian hilang dan saya pikir. Masih datang “akhir”-Aku “Sarina Suzuki (40 di bawah Suzuki)” akan bertahan selamanya. Belum diterima saya, di suatu tempat baik “sembilan puluh sembilan (Takashi Okamura dan Hiroyuki YABE) menjabat sebagai nara sumber utama, ‘ populer berbagai 10/96 dimulai” yang x 2 iketeru!?! “(Selanjutnya disebut” adalah IKE “, 19:57-Fuji TV-SAT).
Okamura “adalah IKE ‘ mengatakan”musim semi berikutnya Maret akhir program”, dan kemudian mengunjungi anggota di 11-siaran. Kiri sampai akhir tiga bulan. Bir untuk wanita dari 20-an untuk 40-an, tinggal dengan program anggota, Okubo, Suzuki, kerangka sebelumnya, Fuji TV bersama-sama di Studio.
“Itu IKE cinta” Apakah berbicara. Bir “untuk sisanya, saya ingin melakukan perempuan bergulat dengan. Selalu kalah karena controller terakhir pos, tapi “Aku benar-benar kuat, tetapi cenderung untuk bersaing. Yang baik untuk marah. Saya juga kesulitan! “Okubo” I like ~. Dalam tubuh berusia 46 tahun bekerja jauh di “” adalah intelijen IKE “dan disebut pop”pikiran di bela diri”mengungkapkan. Bela diri Dewi MECHA (sehingga Jepang Women’s Pro gulat) berpakaian seperti seorang pegulat wanita, Cina mungkin pop juga mendapatkan popularitas.
Juga disebut subjek kerangka berperan dalam controller ‘De S karakter’. Kerangka “ingin pergi sangat sering di sini tapi melakukan Jadi, antara lain, biarkan aku melakukan sesuatu! “Ōkubo” saya, sementara kerangka “dunia indah performing arts” pikir. Tapi melihat Nana eikura Nana, kerangka, 2-menyebabkan “bersama-sama (lol) Suzuki” Okubo, meniru bentuk Hina dan waktu yang tepat? “Ōkubo” meniru tidak-! “Mengatakan Okubo, dan saat ini memegang banyak biasa”itu-dan-sudut Sara”.
Cara anak sekolah penampilan, pemijat Pemijatan tamu laki-laki di Taiwan, Huang yang intens. Suzuki “, fan, jadi saya akan lakukan! “Ōkubo” benar-benar pelecehan seksual hanya dari perencanaan kurasa (tertawa). Tapi terima kasih untuk belajar bahasa Mandarin Cina dan “Suzuki” foya menyentuh pria dan menampilkan Celana. Untuk mengganggu seorang wanita, mengambil tawa itu menggairahkan sebagai gadis-gadis.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: