Berbentuk ikan dengung Feature Cina perusahaan

Tahun ini di Amerika Serikat, Nevada, Las Vegas elektronik konsumen internasional yang adil “CES” akan diadakan.
Perusahaan di Cina telah menjadi tempat kekuatan terbesar untuk membuka di 1/7 menempatkan sebuah stan sejumlah besar perusahaan-perusahaan dari seluruh dunia. 2018 secara total 4.000 peserta pameran menghadiri CES, tetapi perusahaan 1.000 diduduki oleh perusahaan-perusahaan Cina. Pada tahun ini CES telah menuangkan panas area terutama AI (kecerdasan buatan).
Itu dikirim keluar dengung ikan-AI-powered bawah air yang “BIKI” ingin mengenalkan sebagai bagian dari ROBOSEA. ROBOSEA adalah perusahaan yang didirikan tahun 2015. BIKI 7 2017 Kickstarter kampanye yang memenangkan hibah senilai $ 2 juta.
Maksimum adalah BIKI dikembangkan sebagai alat di bawah air drone dapat Anda menyelam ke kedalaman sekitar 60 m, individu dapat dengan mudah menjelajahi dunia bawah laut. Juga diperkirakan berada di dunia data Memancing terkait pasar, mencapai $ 2800000000 pada 2019, serta individu pariwisata yang terkait dengan bisnis.
Dilengkapi dengan 114 lumens brightness menerangi gelap BIKI dunia bawah laut LED lampu 2, mampu menembak air di 150 ° sudut pandang. BII Beijing University tim peneliti memiliki lebih dari 10 tahun dan memiliki teknologi AI yang berkembang telah diperkenalkan, algoritma unik menjaga keseimbangan dan bisa menembak gambar yang jelas di bawah air.
Dengan built in GPS dan mencari tahu persis di mana baterai rendah dan kembali pada pemilik secara otomatis. Xiong Minglei, pendiri ROBOSEA kata. “Dunia bawah laut penuh misteri dan akan lebih banyak produsen robot untuk memasuki bidang ini. Dalam hal perlindungan lingkungan, melalui robot dengan bunga orang laut adalah hal yang baik. Juga, smart Memancing pasar untuk mengambil keuntungan dari Memancing pertumbuhan masa depan teknologi dapat diharapkan. Pendapatan BIKI tumbuh hingga 100000 unit per tahun untuk mengharapkan “bahwa jangka panjang tujuan ROBOSEA adalah untuk secara dramatis mengurangi biaya yang berkaitan dengan penyelidikan bawah air. Juga, kata perusahaan juga telah mengembangkan besar bawah air drone untuk keperluan militer, serta versi konsumen tersedia.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: