Berduka kematian anggota SHINee testimonial

 Ditemukan di grup idola Jepang 5 dalam anggota “SHINee” populer Korea, entertainer’s 18, di gedung pusat kota Seoul telah meninggal. Itu adalah 27-year-old. Korea media melaporkan.
 [Photo] pada tahun 2013, di Saitama konser entertainer’s on Twitter langsung “penghibur” dan “SHINee” trend kata 1 tempat, 2nd place, biarkan aku tahu ini siang dan malam dengan kejutan dan kesedihan yang membanjiri di net. Menurut Chosun Ilbo (versi elektronik) dan Jong hyun ditemukan berbaring di ruang kantor Seoul ini 6:10 PM di sekitar. Bukti di dalam ruangan dengan briket.
 Kata dilarikan ke rumah sakit, tapi menemukan bahwa waktu sudah menderita serangan jantung.
 Kakak saya memanggil polisi, dan kirim email menyiratkan bunuh diri Suster 4:40 PM di sekitar tanggal ini, koran mengatakan.
 Chuo Nippo (versi elektronik) termasuk media Korea Yonhap News (versi elektronik) dan dilaporkan bersama-sama, dampak menyebar. Menerima laporan ini, dan tetap marah untuk posting ke Twitter.
 ”Anda berbohong” dan “luar biasa” menakjubkan aku tidak bisa membayangkan Hyun mati dengan “shock” “menangis” terlalu menyakitkan berduka suara menyebar. Terus posting saya hanya “fixed dome”, baru saja diperkenalkan kubah pertunjukan diadakan di Tokyo dan Osaka Februari tahun berikutnya pada 15, kelompok belum melihat lain 5 orang terkejut.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: