Berlebihan kekhawatiran Cacat komedian berbicara tentang

 Akan memiliki pernah merenungkan pada apakah atau tidak untuk memberikan tempat duduk mereka untuk kereta api dan bus yang berdiri di depan orang tua.
 Harus memberikan baik, tetapi sebagai agak kasar–dan ini mengganggu dalam hal itu. Mungkin punya pada orang-orang cacat sebagai serta, namun tidak terbatas pada orang tua. Anda harus berbicara dengan orang ini, apa yang terjadi.
Berapa? baik untuk 遣eba.
 Menjajakan Aoyama merayakan lebih dari 20 tahun pengalaman sebagai gangguan penghibur (44) dan aku, baru saja merilis sebuah buku yang disebut “berpikir tentang Cacat”. Di Aoyama, sebagai orang cacat setiap kehidupan sehari-hari dan menikah mungkin merasa terlalu peduli keluar. Apa maksudmu?
 Dan jika Anda sehat.
Aku bertanya pada dirinya. “Hanya misalnya berlari di kursi roda bermotor di kota tiba-tiba” dan presto lakukan? “Dan tidak dapat dikatakan. Anda tahu hal semacam ini, tekan listrik. Mungkin kembali jika ditekan buruk dan berbahaya (tertawa) “harus menulis cerita dan manuskrip memasuki coffeehouse tetapi harus” perawatan berlebihan”.
Untuk memesan kopi “ini jika Anda ingin makan” dan itu tertutup bagi saya untuk pernah. Lihat juga menghargai kebaikan Anda telah pergi lapar di ‘s tidak perlu keramaian. Kopi tidak memenuhi dan adalah.
 Jika Anda ingin makan sesuatu agar saya. Namun, saya tidak menunggu selama penggunaan pertama ini. Meninggalkan toko dan mencoba untuk membayar petugas berkata, “mengambil uang dari Anda! “Dan telah ditolak, seperti yang mungkin dikeluarkan di luar.
 ”Tidak ada Maaf untuk apa pun banyak,” tidaklah sushi, dan di atas semua secangkir kopi terlalu keras untuk uang bukan dari ‘ berkata, telah menerima uang, tapi aku melawan adalah kekecewaan. Saya katakan masuk akal akan kecewa harus membayar yang berbicara seperti pengalaman ini tidak jarang. Sebelumnya, Mr Aoyama telah pertemuan dengan teman-teman dan Stasiun Ikebukuro pada saat itu.
Jauh dari aneh bibi, telah lama mencengkeram kerah tiba-tiba datang berlari kecil. “Dilakukan, dan berpikir, dan saya, dalam 食ishibattara gigi, tutup mata Anda, saat ini,” telah pergi tanpa mengatakan apapun! “Dan dia pergi, berteriak-teriak, dada 1000 yen tagihan ke. Teman saya “itu adalah tambahan pendapatan saya!
 ”Dan saya sangat senang…” Keprihatinan berlebihan. Kata kunci tahun, Anda jenis kira bisa dikatakan.
Aoyama, tingkatan pengalaman semacam ini “adalah orang-orang cacat” tersebut menjelaskan hal ini dalam salah satu. “Di suatu tempat, tetapi dipahami bertindak dengan itikad baik fakta dasar yang tetap mendapatkan bingung ketika kita orang-orang dengan cacat. Anda akan akhirnya pada akhirnya, hal ini dipahami bahwa para Penyandang Cacat. Begitu banyak “sehat” memperlakukan yang baik untuk kita atau tidak.
Terima kasih kepada yang lebih dari yang diperlukan, atau humor untuk berhati-hati dalam cara itu “, menurut” berpikir kecacatan ‘, orang cacat tidak benar mengerti mengapa tidak tiga berikut. (1) dimulai dengan kurang kontak dengan mata pelajaran (2) keluarga, termasuk “niat baik kesejahteraan relawan dan pengasuh melindungi orang-orang dengan Cacat, atau keinginan, mencoba untuk bergabung dengan masyarakat yang sedikit lebih dari bertindak, melainkan masyarakat, orang-orang dengan cacat dan kami memiliki. (3) “Pokoknya sangat” memiliki terlalu banyak sayang, Sayang sekali bahwa gambar didahului
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: