Black Swan dan Miura Shohei kencan Berita

 Penangkapan Black Swan (28 tahun) dan Miura Shohei (29 tahun) mulai berkencan ─ ─ itu. Apartemen Super mewah di daerah perumahan yang tenang di kota dekat lookout dekat gerbang penjaga, Pramutamu ditempatkan di pintu masuk. It’s reputasi untuk Fasilitas Kamar anjing lounge, ruang pertemuan dan Perjamuan, seperti di hotel apartments. Jumlah kamar adalah kira-kira 200 rumah.
 Rendah bisa bertemu berhadapan dengan penduduk lainnya, menyediakan keamanan, seperti Elevator berhenti hanya di lantai. Hidup dalam satu kamar apartemen di dunia paling indah wajah 100 peringkat eksis, kiritani mirei drama dan film berdasarkan permintaan. Dan, di apartemen yang sama di lorong di ruang populer aktor, Miura Shohei.
 Jarak, pintu ke pintu hanya dalam 5 detik.
Dua drama tahun 2016 Co telah membintangi “orang seperti Anda” (Fuji). “Untuk mengatakan kebenaran, dua bertemu dan telah sekitar selama lebih dari 5 tahun. Itu dipenuhi oleh teman starlet dijual sebagai aktor muda. Aku bertemu dengannya pertama dan kemudian pergi pada diet oleh teman-temannya dan hubungan baik. Selama siaran drama dibintangi Miura-Kun adalah bergaul dengan Honda WING CHAN (25 tahun) dan, dalam hubungan untuk menyenangkan dan kiritani di film. Namun, kiritani’s dan lebih dekat ke Miura-Kun pada musim semi tahun 2017, setelah sayap chan dan bencana, berkonsultasi atau. Itu baru saja mulai berkencan “kencan muda (dua teman) populer selebriti pasangan untuk pergi keluar di luar mengesankan rintangan tinggi, atau secara eksklusif baik ruang. “Miura-Kun juga berada tepat di dekat apartemen mereka menyewa rumah dengan satu kamar kencan mana yang. Sepertinya ada berperilaku kiritani di rumah memasak “(direferensikan sebelumnya, teman) tidak bisa membayangkan 20 tahun yang lalu jika kencan selebriti pasangan tinggal di apartemen yang sama. Hidup di lingkungan yang bahkan tabu. Hidup jauh adalah kamuflase. Kepribadian Kikuta Ayako wartawan hanya dijelaskan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: