Brat siaran tidak hanya menggunakan Okinawa 31

 Pada akhirnya, akhirnya Prefektur Okinawa sendirian.
 Itu adalah acara malam tahun baru. ◆ Prefektur Miyazaki real-time [photo] cocorico memperbaiki hubungan aktor Ozawa Hitoshi Endo bab struktur (Okinawa Kokusai-Dori) 12/26, Jepang TV seri populer Tampilkan “pusat anak dan penggunaannya!
 ”Tweets di Twitter resmi sedang berbicara tentang.  ”[Miyazaki hubungan]” dari Jepang TV dan siaran di malam tahun baru setiap tahun, tetapi hanya dua komersial tweets mulai, “pusat anak-anak dan penggunaannya! Jangan tertawa benar-benar “kata Miyazaki telah tertunda siaran dari seri, ditayangkan pada hari yang sama tahun ini. Kericau ‘ Terima kasih!
 ”Di baris komentar” berharap untuk”,” Okinawa ingin melihat secara real time… “dari berita menarik suara. Tepat.  Pada malam tahun baru “pusat anak-anak dan penggunaannya!
 Amerika polisi 24 jam tidak tertawa benar-benar “Okinawa-Ken terlihat di dalamnya. ◆ pengiriman video layanan dan jaringan sosial layanan yang… “hal ini masih kejutan. Orang-orang yang “hanya” Okinawa”. Bergumam adalah organisasi yang adalah Penyiaran program yang sama di Okinawa, Ryukyu Penyiaran (RBC). TV Miyazaki dan Definition Television kata crossnet Stasiun TV dan TV Asahi, jadi sebelumnya Penyiaran di hari yang sama. Untuk RBC TBS seri, pada siaran hari sama dinding terlalu tinggi. Akan disiarkan mingguan “anak digunakan untuk” adalah 1 bulan dan setengah akhir tahun lalu “Sains Dr. tengah malam tidak tertawa benar-benar!
 ”Itu siaran pada Maret 12 dan 13, terakhir nasional. Tahun ini dan Februari 17 & 18 pm band personil yang direncanakan. Siaran tahun dibagi menjadi dua hari, enam jam sulit waktu mengamankan di tempat. Namun, di masa lalu massal di disiarkan pada tengah malam tiga hari (13 tahun) 1/2 (2012), kasus ini.
 XING’s program belanja liburan akhir akan beristirahat, tetapi usaha terorganisasi yang lebih cepat dan lebih luas dapat terjadi dalam beberapa tahun terakhir tidak. Selain itu, efek dari pengiriman video Internet dengan SNS menyentuh orang. SNS, Twitter adalah kontemporer cepat berdifusi dari program siaran. Terutama spoiler di berbagai acara mematikan untuk pemirsa. Hulu diharapkan untuk memberikan program dari siaran TV setelah anak menarik untuk menggunakan penggemar.
 By the way biaya Hulu adalah 933 yen (termasuk pajak) per bulan. “Kami ingin menyampaikan adalah orang tua tidak menggunakan Hulu atau anak-anak. Dan tidak hanya sore hari selama kokoh lihat kepada mereka, “–. Lihatlah Hulu, atau menunggu sampai Februari. Maukah kau? [Okinawa times Editorial Departemen]
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: