Canary komedi tahun depan pembubaran Maret

 16, ditemukan bahwa kenari di duo komedi pecah pada bulan Maret tahun depan. Terungkap dalam resmi blog diperbarui. 8/2003 membentuk Canary. Adachi, Kentaro (38) bertanggung jawab untuk tsukkomi Bokeh, Bon Groove hitam (38), memainkan Final (sembilan 9) di GP m-1 selama 10 tahun. Foto: 2010 Canary “M-1 Grand Prix” kombinasi unggul “laporan untuk” dari dan memperbarui blog dengan judul, mengumumkan pembubaran. Bon Groove hitam menulis “memilih untuk membubarkan Adachi-Kun berbicara dengan”. M – terus hari demi hari 1 pemenang tujuan membentuk duo, tetapi mencapai final puncak 10 tahun, kali hasil kemudian “超erenakatta dinding mereka sendiri dan tidak merobek kerang, mereka tidak pernah membuat yang baru, hanya mencoba Bonn tidak” dan komentar. Alasan untuk pembubaran “, atau ketika ada perbedaan dari dua komik. Tidak dapat hadir menggosok terhadap satu sama lain.
 ”Dan meskipun. Adachi: “dari black Bon Groove saya”, ini yang terbaik sebagai manzai duo putus. “Seperti yang saya diberitahu. Berbicara tentang di kemudian hari, sekali lagi kedua memutuskan untuk membubarkan.
 ”Dan komentar. Mengakhiri 14 tahun kegiatan sebagai duo, mereka berdua dibubarkan setelah bekerja sebagai manzai berkata.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: