Cashless Pro dan penipu dan perbedaan wanita

 Cashless pembayaran dapat dibayar tanpa uang tunai, seperti mata uang elektronik atau virtual. Mereka setuju dengan survei semacam itu “cashless masyarakat” menurut Hakuhodo Inc. dibuat”uang konsumen kesadaran, menyumbang 48,6% dan 51,4% yang tidak setuju. Setuju pada jenis kelamin pria dan wanita menjadi mayoritas dan pendapat berbeda. [Gambar] argumen untuk dan melawan, alasan untuk masing-masing yang cashless masyarakat “adalah lebih baik” dan percaya kebanyakan adalah 60 laki-laki (59.3%), diikuti laki-laki muda 40 (58,6%) dan 50-sesuatu yang laki-laki (59.0%). Di sisi lain, “jika tidak lebih baik” dan yang paling sering berpikir adalah 30-sesuatu wanita (64,6%), diikuti oleh 40 perempuan (63.3%), 20-sesuatu wanita (63,2 persen) adalah.
 Hasil dalam pria dan wanita, bahkan meskipun dikombinasikan segala usia, bukan orang-orang yang berpikir itu harus menjadi cashless masyarakat 58,7% laki-laki, perempuan hanya 38,5 persen dibagi. Sebagai disepakati sebagian dari “lebih baik memiliki uang tunai (14.7%). (6.9%) dibuat dari kedua “tinggi kenyamanan dari” (10.7%), 3 “kesepakatan”.
 Menduduki peringkat pertama hampir tidak ada perbedaan pada pria dan wanita (0.6 poin), kedua laki-laki, (3,5 poin), ketiga wanita (titik 3.2), juga menunjukkan perbedaan dalam pria dan wanita. Di sisi lain, pendapat berbeda “akan membuang-buang” dari (10.9% perbedaan gender 5.4 poin), tempat kedua adalah ‘ uang merasa begitu dan lumpuh dari (perbedaan gender 10,1% 8.4 poin), tempat ketiga adalah “uang berkat hampir keluar” (gender 7,9% perbedaan 3,9 poin persentase). Kedua perempuan lebih daripada laki-laki. Laki-laki melebihi perempuan perbedaan pendapat, pidana “tunai diperlukan karena” kata sering dari seperti;
 Hakuhodo memiliki “orang-orang khawatir tentang kejahatan dan pendapat untuk mendukung tinggi kenyamanan, tetapi perempuan cenderung khawatir tentang fluktuasi dalam arti moneter, dan pendapat untuk mendukung pengelolaan dan nilai untuk uang dan kemudahan penggunaan yang mungkin”. Penyelidikan periode 11/16/2017-20. Nasional 20-3600 laki-laki dan berusia 69 tahun dilakukan riset Internet.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: