Cetak-ulang langka yang dicetak ulang kartun “matagi.

 Takao Yaguchi kartunis terkenal “clonakilty” mengumumkan atas (79) nya 40 tahun yang lalu “matagi. cetak ulang, cetak ulang yang luar biasa. Matagi tradisional berburu kelompok timur laut karya seni, gunung dan lembah (Tokyo) di bulan Oktober, dicetak ulang dalam ukuran paperback diterbitkan sedini salinan 4, 13000 meter 12/1. Tumbuh bunga liar permainan populer bahan daging satwa liar dari berburu di latar belakang, dan berbagai tempat di satwa liar kerusakan akan terjadi. (Fujisawa, shihoko) “matagi” menggambarkan “AKAN h. matagi” legendaris di kota Yaguchi’s, Prefektur Akita. Binatang sanshiro muda berburu dan beruang kelemahan dengan jelas dicat, 0/1975-51 tahun pada seri mingguan, memenangkan Jepang kartunis Association Award pada tahun 1976.
 Sejak versi diterbitkan dalam 0/1990 panjang menjadi tidak dicetak. Di pegunungan dan lembah, dalam beberapa tahun terakhir, tumbuh minat hewan atau permainan, memutuskan untuk mencetak ulang sebagai cerita cocok era. Dari Prefektur Akita, berbatasan dengan matagi dan dari masa kanak-kanak adalah Yaguchi berkata, “alam dan bisa berinteraksi dengan orang-orang dalam tema konsisten pekerjaan saya.
 Adalah paling kuat representable hubungan ke alam “matagi’ drama ‘ dan kembali. Mencetak ulang, dan disumbangkan Yaguchi asli asli, menerima tawaran dari Museum manga Yokote Masuda (Akita) adalah bersiap-siap kerja preservasi digital.
 Buku majalah (Tokyo) untuk masalah 6, suplemen “disarankan saku Raya 2018” momentum seperti lapisan saya edisi paperback buku 10 terbaik untuk 2017 editorial memilih 3 di masa depan. Buku komik pada berburu dan ada kepentingan “bandit diary – nyata nelayan berjuang Chronicles (ditulis oleh Okamoto k.) dan perangkap gadis (Gunung hijau Nobu Hiro), seperti dikenal.
 Inaba Yutaka puncak dan lembah, “narrativity” berburu “sifat besar” dan berbicara.
 Tumbuh minat dalam berburu dalam beberapa tahun terakhir hal yang banyak orang ingin tahu tentang nostalgia bukit timur laut dan lanskap desa, untuk mengurus pegunungan berburu adat dan tradisi, Suzuki Yukinari redaktur majalah berburu kehidupan (putaran bumi) editorial. Di sisi lain, kurangnya pemburu dan penuaan telah menjadi masalah serius. Pertumbuhan kerusakan satwa liar di pemerintah mendorong untuk memperpanjang pertandingan, tapi kurangnya berburu.
 Dalam statistik dari Kementerian lingkungan hidup, 26 tahun, berburu Lisensi hibah nomor adalah sekitar 193762 orang di dekade ini, menurun sekitar 10000 orang di seluruh negara, menurut para pemburu Jepang Asosiasi (Tokyo, Jepang), 7% mengatakan lebih dari 60 tahun. Dan mendorong masuknya muda pemburu Asosiasi serta situs hanya perempuan-“tujuan! Berburu gadis “mencari muda pendatang baru dan didirikan. Lisensi hibah jumlah perempuan 3,184 orang dalam 26 tahun dan tiga kali lipat dalam 10 tahun terakhir. Resolusi Asano, Direktur Eksekutif SDM Jepang pemburu masih kurang. Seringkali sulit untuk tinggal hanya di tantangan berburu, tetapi ingin memiliki banyak orang yang tertarik “dan berbicara.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: