Chai Kou shibasaki berkat emosi “tiger langsung”

 Aktris Kou shibasaki adalah 17, Hamamatsu City Park biasanya muncul di aula di drama NHK Taiga Onna Castle lurus Tiger melihat waktu terakhir. Hamamatsu City, Tiger II pahlawan oleh Shiba Saki’s “sebagai tujuan bagi Anda untuk melihat hari ini, menyambut baik itu, kata senang sukacita. [Foto khusus: ini adalah episode akhir! 10.000 Chiyo bermain tumbuh, di “langsung” dilahirkan… “II merah demons”!
 Saya ingin melihat lebih banyak. Shiba Misaki-San adalah emosi yang mendalam “diajarkan melalui pekerjaan ini, menjaga”, “aragai untuk melakukan sesuatu yang Anda cintai adalah belajar sesuatu yang lebih dekat dengan perasaan orang lain, Pierce mengatakan. Benar-benar senang bahwa melalui karya ini dapat memberitahu Anda bahwa.
 Terima kasih ‘ dan berbicara tentang pikirannya. Wanita pemilik langsung harimau 56 film drama, asli karya Morishita Yoshiko skenario. Naotora-pahlawan leluhur bakumatsu Tairo Nijūbashi, ibu angkat Tokugawa Ieyasu penatua negarawan, Naomasa mewarisi warisan dalam nama orang itu.
 Bergabung dengan rekan-rekan di wilayah target Imagawa, Takeda dan kerajaan Tokugawa, bertahan ketika mempertahankan kisah kehidupan pewaris muda. Akhir naotora membantu dengan Ieyasu, Nobunaga (Ichikawa ebizo) dan telah perubahan honnoji candi di “mewarisi batu” (Sadao Abe, saya) yang kembali dengan aman, Mikawa. Berpisah awan tatsumaru (yagira Yuya) langsung harimau mengatakan Mitsuhide disebabkan pemberontakan (mitsuishi usaha) dikeluarkan dari ibukota, setelah Sakai. Iitani (iinoya) pada Mitsuhide Tiger kembali lurus adalah untuk melindungi anak-anak yatim piatu oleh alam (Hiroko komiya jinen = Tanaka REI) pemulangan ke Dragon Candi Chiyo 10.000 (Kanda Masaki) datang dari keluarga Tokugawa diserahkan. Tiba-tiba, ibu dari Shogun Tokugawa Ieyasu, pada umumnya (Kurihara Komaki Kurihara) adalah di sana, juga, Tiger tidak mampu untuk melewati ini sebagai alam dan tidak menolak. Alam untuk menangkap, dan pengejar ODA papan untuk-ji Temple.
 Dikatakan. Dari 1/7/2018 ia adalah dibintangi ryohei Suzuki aktor (Sego) Saigo namun mulai drama. Di NHK, siaran mingguan pada hari Minggu pukul 20.00 selain.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: