Dalam log makanan gourmet kesepian

 Kartun “kodoku gurume tidak” Apakah Anda tahu? Ini adalah kartun dicat lanskap makanan di makan tujuan kota mengunjungi karakter utama, Goro Inoue kepala di tempat kerja, berhenti pada saat makan siang yang berbicara kembali dan sebagainya. Aktor dan drama 2012, aktor, matsushige Yutaka 嵌mari役 Buri, juga mendapatkan popularitas. Dalam foto-foto dari drama ini setiap kali, Goro di antara bekerja dalam “lapar” dalam menghadapi sengsara terpaku. Dan gastronomi kota, frase unik yang diwakili oleh rasa. Sebagai contoh, seekor kambing di daerah industri berat dalam “manual headphone, saya suka dengan manusia pembangkit listrik!
 ”Dan juga ada tebal asap daging panggang keringat mencukur atau hanya sementara daging lebih baik jok mengatakan baris (musim 1 episode 8” hatchonawate Kawasaki-Shi, Kanagawa-Ken BBQ “). Manga berbeda dan drama dan muncul dengan cara, yang sama dijelaskan dalam buku komik.
 Mengatakan kondisi drama hanya dengan penulis adalah sama dengan toko komik dan Anda berharap terlalu banyak dari itu. Sudah ditayangkan enam musim, tapi tahun ini 12/31 malam dari pukul 10: 00 berjudul dan Laut Pedalaman Seto sebagai new year’s Eve istimewa akan disiarkan. Kataku cenderung TV Tokyo selalu menyiarkan lagu dan olahraga yang disiarkan pada malam tahun baru, tapi tahun ini untuk bersaing dalam drama yang “sangat luar biasa challenge”.
Baik 1 makan malam malam tahun baru, Goro tahun lalu, apa menarik sebagai “kodoku gurume tidak ada” penggemar. ♦ Gourmet Goro dalam makanan log untuk memverifikasi ia pernah tanpa pencarian Internet, seperti log makanan, tanpa pemeriksaan terlebih dahulu. Hal ini juga menarik mulus sarjana bangsawan yang mobil mewah bekerja, meskipun setiap nonotice untuk berbelanja mewah, B baik rasa drift Toko City Center. Kunjungi toko rantai tidak mungkin. Pengecualian yang musim 6 sushi di Tokyo kamiuma keluar dalam episode 5. Toko memilih 1 Tuhan feodal dan sang induk semang sebagian besar keluarga, dan lain tidak hanya Restoran taste.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: