Dan meninggalkan pelawak di Kansai wilayah menentang mudah

 Konser dibuka terakhir jatuh kagetsu Namba Grand (NGK). Lol tempat makan dunia, menampilkan banyak tiga syabekuri komik cocok dua orang “ingin untuk tidak kehilangan pelawak dari Kansai! “Yang menyimpulkan hidup dalam deklarasi.
 Dalam gambar berani mengklaim pelawak yang benar-benar masuk akal saat ini perempuan pemain boom dan popularitas di ruang tamu, sementara bercak “tukang”. Mengejutkan ini adalah NGK hidup untuk pertama kalinya. Penggemar tahan prasangka yang perempuan stand-up comedian Apakah tidak menjual tiket, 900-kursi teater, “takut, itu dihindari.” Namun, manajer ditunjuk tahun lalu “NGK, mengapa Anda? “Dan dua untuk dirinya sendiri, bertanya. “Ada bagian digunakan dalam pekerjaan sehari-hari.
 Lagi fired ke yang “yang berlangsung sampai hari memutuskan untuk menantang manzai dan wajah tabah menyakitkan hari. “Komik telah penting dari awal saya dari”ini baik?”benar-benar tidak melakukan”, dan Maria.
 Kemudahan adalah tanpa sadar “saya, saya benar-benar mati” dan memberikan, lebih ekstrem dan menghadapi panggung. Tantangan tahun ini, menandatangani manzai ke atas penghargaan untuk kedua kalinya sebagai buah utama pertama. 25 tahun sejarah seni. Memiliki tujuan yang jelas dari debut, kata kerja telah dipilih “memaksakan kegiatan pada komik bisa mendapatkan kembali”. “Mungkin akan belajar bundaran dan ada depan membakar ini, aku bertanya-tanya jika entah bagaimana setengah laci dapat”.
 Ketika Anda sudah menikmati penghargaan komik. Pada upacara penghargaan, dua orang sekali lagi menyatakan para pelawak. Mengirim pesan positif kepada pemain muda di sana tampaknya. “Saya dari komik, yang saya ingin menjadi”. Nada daya mengatakan. [Yamada mimpi residu]-Ocean kemudahan dan Maria biografi Suster Maria (kanan) dan adik nya kemudahan (kiri) dibentuk tahun 1992. Sukarela performa khusus NGK selesai renovasi, pembukaan kembali pada tanggal 21 Agustus, dan muncul sebagai atas adonan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: