Dan perbedaan Mercalli sekarang tunai

 ”Untuk menembak, hanya sekarang dalam uang! “Nama merek pakaian, Sepatu, tas, dll bisa dengan mudah dicairkan dalam Smartphone satu” instan Layanan “adalah mendapatkan popularitas dengan cepat. Ada orang yang berpikir seperti Anda membantu untuk membuang bagian yang tidak perlu pembersihan pada akhir musim, akan. [Foto: “dimakan pada Mercalli”, berteriak-teriak bagaimana kembali industri ini sangat sederhana. Membuka app, dan saya ingin menukar uang nama merek produk, genre dan bahan, baru atau alternatif dipresentasikan pada atau tidak, sesuai dengan tipe. Kerja dalam jumlah penilaian segera setelah Anda mengambil gambar pada akhir akan memiliki. Jika Anda meyakinkan jumlah transaksi.
 Langsung pendapatan uang yang bisa dicairkan untuk masuk ke uang tunai. Tergantung pada layanan produk beberapa minggu dan perlu kapal penyelenggara selama dua bulan.
Selain kembali hasil pada sisi manajemen, tetapi yang mungkin untuk membatalkan setelah menerima uang dan diperdagangkan pembatalan dapat terjadi. ♦ “CASH” telah terbukti berpotensi permintaan segera menjadi percikan Layanan itu usaha Bank mulai pada bulan Juni tahun ini “Tunai (cash)”. Mulai segera, sekitar 72000 item “Kas” dan uang tunai total adalah sekitar 360 juta yen.
 Untuk intensif lebih cepat dari yang diharapkan dari awal jeda 16-jam layanan yang menggunakan. Menjadi terkena manisnya dari sisi manajemen hal, tapi uang tunai segera untuk membeli permintaan potensi yang besar untuk membuktikan. DMM.com perhatian ini 11 bulan, Bank yang mengakuisisi pada 7 miliar yen.
 6 segera setelah layanan dimulai, karyawan perusahaan dengan harga batu-bottom. Satu perusahaan, Mercalli yang dioperasikan frimaapri disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan baru.. 11 bulan pada akhir aplikasi di “Modified Mercalli” segera membeli baru Mercalli sekarang (sekarang) didirikan. Telah tumbuh sebagai layanan yang dapat dijual dengan mudah untuk pasar loak itu sendiri, tetapi juga permintaan yang lebih mudah melihat apa uang ingin menjual “untuk menangkap layanan baru telah ditambahkan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: