Dang ini kesunyian dalam tahap kaku pendengaran

 20 tahun terus-menerus memperbarui catatan sejarah Anda sendiri 17, KinKi Kids merayakan ulang tahun 20 debut pada bulan Juli tahun ini setelah konser Tokyo Dome. Sidang baru mengingat kondisi fisik hidup kembali di bulan Oktober dari tiba-tiba tuli dikembangkan pada bulan Juni, telinga kiri Domoto Tsuyoshi (38), mengatakan perusahaan pertama penuh orkestra kinerja dalam musik pop. Domoto Tsuyoshi (38) hidup sekitar setengah jam yang lalu, selama sekitar 25 menit, sampai sekarang kiri telinga dari keadaan awal seperti mereka diberitahu. [Photo] duduk 20 ulang tahun konser di Stadion Internasional Yokohama tanpa seorang mahasiswa pemain ditinggalkan senter pena penggemar bersenang-senang dalam suara orkestra dan bernyanyi dari dua.
 Tumbuh tenang, keras mengenakan headphone dan terus menyanyi. Saya mengatakan ini adalah “sangat kesepian” panggung selama sekitar tiga jam. Gou pada Juni 17 dan berakhir pada hari pertama dari 16 “cukup lelah. Salah satu (telinga) akan membuat Anda merasa dilindungi. Itu adalah aku. Karena tinnitus menakjubkan. Sekarang aku tenang “dan deskripsi.
 Dia beberapa bagaimana terkonsentrasi suara. Melihat saya sekarang (telinga kiri) suara di tengah-tengah parah dalam tidak mendengar, tidak mendengar terlalu banyak di bawah. Suara adalah dengan telinga kiri normal, aku mendengar. Penyumbat telinga diisi dengan kapas untuk terdekat membran timpani, 20 desibel menurunkan tekanan suara suara memotong telinga kiri. Headphone, bernyanyi hanya dalam telinga kanan. Saya tidak mengambil situasi seperti di kepalaku melolong pada suara terguncang saya.
 Membuka situasi menjadi tenggelam oleh mendengarkan suara dan bernyanyi suara saya juga bibibibi dalam tengkorak, jadi “diwujudkan, Apakah Anda dapat bahkan menyajikan pertunjukan. Waktu awal Juni adalah sakit kepala intens. “Satu detik lalu berbicara biasanya. 1 detik setelah menyelam ke dalam air. Hanya telinga kanan ke tanah (di atas meja), suara tinggi seperti mulai berdebar suara di kepala “dan menjelaskan bahkan jika insiden terjadi dalam penggunaan telinga kiri. Untuk sementara, “Aku bisa berbicara dari sisi kiri dan berbicara robot. Sekarang, Star Wars (terbaru) adalah hanya kertas dan tidak mendengar bahwa (di tempat terbuka), tetapi di telinga kiri pertama “kata,” situasi di dalam tengkorak saya bahkan atas suara. Bahkan meskipun untuk makan dapur sekitar terdengar suara hanya.
 Orang-orang tuli bergumam hanya, mengatakan dan makan tanpa merasa lebih baik tidak untuk mengurangi stres “dan berbalik. Sekitar enam bulan setelah onset. Menjadi tidak ada masalah di tingkat harian, “menyanyikan sebuah lagu untuk kehidupan sehari-hari bahwa saya sudah masuk. Tempat yang lebih besar, lebih besar beban “dan tidak dapat dilakukan sebelum terjadinya kinerja. Namun, 20 tahun berturut-turut Tokyo Dome pertunjukan mencari sekarang dapat “ingin benar atau salah”.
 Orkestra dan band akustik format melalui amp, tidak dikomunikasikan ke staf mungkin, setelah ini seluruh orkestra. “Saya tidak mengambil gelap. Aku tinggal di nyata. Akan atau bahkan Johnny dunia mimpi, tapi aku tidak hidup tapi realistis, jadi sekarang. Untuk fokus pada menyanyi, atau jadi pikiran saya bahwa “aku ‘m tentu menyembuhkan telinga” daripada saya, untuk membawa musik berkualitas tinggi yang dapat diobati, “akan mengidentifikasi itu sendiri sementara mengalami dan musik. “Aku tidak tahu apa yang terjadi tahun depan, tapi tanpa menyerah musik, aku akan melakukan. Dan memperbarui KinKi Kids sementara aku cahaya 1 Anda akan memaafkan selama saya merasa bahwa ia memiliki “. Domoto Koichi mitra (38) juga untuk pertunjukan orkestra semua “konser untuk KinKi Kids sekarang.
 Kami mungkin juga satu pengalaman dan dapat menyebabkan sesuatu yang tidak “dan menunjukkan respon.
Juga debut 21 tahun akan memberikan kinerja maksimum pada waktu itu, dua orang. (Ninemsn, Yoshihiko di atas seniman)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: