Dengan 9% dari Smartphone untuk sekolah menengah dan siswa, belajar

 Menggunakan ponsel pintar untuk belajar di 9 persen sekolah menengah dan siswa–MMDLabo 12/18, tentang Smartphone penggunaan di sekolah menengah dan siswa belajar di hasil survei ini diumumkan. Menurut kata-kata pencarian menggunakan Smartphone, aku tidak tahu. [Gambar] siswa SMP 2275 tengah dan siswa SMA untuk memiliki ponsel cerdas, Smartphone dengan apa sekolah yang membawa Smartphone menjawab “yang diizinkan” 14.5%, sekolah tinggi siswa 86.5% adalah.
 Namun, sekolah “deposit guru selama pelajaran”, sehingga dalam bersyarat dapat menggunakan waktu liburan, tidak kurang. Siswa SMP diperbolehkan untuk membawa mereka sendiri menggunakan Smartphone Smartphone sekolah ini 64.1 21.6% dan siswa sekolah menengah. Akan menemukan bahwa pengajaran dan pembelajaran yang digunakan dengan kebanyakan sekolah menengah dan siswa.
 Siswa SMP “mengambil teman notebook” (19,8%), “pekerjaan rumah dan kontak mencatat bahwa” (17.3%) diikuti oleh banyak “istirahat untuk memeriksa SNS (39.1%),” pada Blackboard “mengambil foto” (37.4%) dan siswa sekolah menengah. Termasuk putus sekolah dan menjawab lebih dari 9% dari siswa sekolah menengah “dalam penelitian ini menggunakan Smartphone”. Sering menggunakan adalah masalah tidak tahu dan kata pencarian (55.1% SMP dan SMA siswa 55,2%), “di YouTube, termasuk kelas dan bagaimana untuk memecahkan masalah menonton” (38,0 persen dan 37.2 persen) diikuti oleh.
 Membangun kebiasaan memeriksa Internet aku tidak tahu bahwa tampaknya. Survei periode, 11-7-22. Menggunakan online belajar Institute “aeusemi” 12-2721 laki-laki dan berusia 18 tahun dilakukan riset Internet.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: