Di Mercalli AI ditingkatkan listing dengan mudah

 24, menemukan itu memutuskan untuk meningkatkan app untuk meningkatkan kecerdasan buatan (AI) terbesar pasar bebas berlaku Mercalli, dengan hanya mengambil barang di kamera ponsel pintar dapat dipamerkan segera.
 Saya pikir menurunkan entri rintangan dan mencapai lebih banyak pengguna. Mercalli apps menggunakan AI, dari 11 / nama produk, merek, harga, maka secara otomatis muncul seperti itu. Sehingga dapat menunjukkan, kadang-kadang tahun depan, produk juga digunakan atau kondisi baru, karton pengiriman (kami), seperti pameran mobil dan karakter input tanpa itu.
 Mereka yang ingin menjual lebih cepat dari daftar harga murah, yang sengaja ingin menunggu atas usulan, seperti harga yang lebih tinggi.
 Pertimbangan juga akan reimported app fitur telah diperkenalkan di Amerika Serikat mercariapri, dan pembeli di pesan chat untuk berkomunikasi, seperti Jepang. Koizumi peradaban Presiden mengatakan Fuji Sankei bisnis mata, menggantikan proses manual sebanyak mungkin untuk mengisi AI, Anda ingin sehingga Anda dapat menjual dengan mudah tanpa perlu khawatir terlalu banyak (Penjual) dan dijelaskan.
 Adalah gagasan membesarkan keakuratan AI akan meningkatkan aplikasi Anda.
 Ide-ide untuk meningkatkan lebih lanjut penggunanya menyebar lebih muda usia nasabah inti kelompok sekarang menerapkan Merkurius melebihi 60 juta mingguan di Jepang, akan lebih mudah menjual daripada yang. Selain itu, AI ditingkatkan oleh daftar salah berturut-turut termasuk uang tunai, penerimaan, dicuri barang, mendeteksi dilarang pameran dan nama merek produk palsu menempatkan kekuasaan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: