Dikirim ke anggota SHINee, 出棺

[AFP = Jiji Press] , Meninggal sebelumnya patung laki-laki populer yang bulan 18 di Korea (gambar ditambahkan) ini kelompok SHINee (bersinar) anggota Kim Jeong-hyun (Kim Jong-Hyun) I (27) dari pemakaman dan dibuat di-rumah sakit Seoul (Asan Medical Centre), 21 Mengikuti mobil jenazah dari puncak dunia K-pop. Mayat penghibur nama yang tertulis di bawah salib dikemas dengan penggemar yang meratapi mobil jenazah [7 gambar] salah satu anggota SHINee memiliki adik Jeong-hyun meninggal, termasuk dengan sisa grup idola laki-laki tiga anggota SHINee sama kantor, Korea”
 SUPER JUNIOR (Super Junior) “tiga oknum membawa peti (peti mati).
 Meninggalkan 霊kyuu車, dikirim ke Kristen himne, banyak penggemar yang ramai di dingin parah, sebelum rumah sakit menonton menangis. Jong Hyun, 18, di sebuah kamar hotel Seoul ditemukan di bawah sadar dan dinyatakan mati di sebuah rumah sakit terakhir.
 Telah mengumumkan briket ke wajan dari Interior dengan api ditemukan dan polisi tampaknya penghibur yakin yang bunuh diri. Penghibur, musisi teman, sembilan (Nine9) itu melakukan catatan bunuh diri “saya patah dari dalam. Akhirnya menelan saya benar-benar, saya menderita lambat dan melankolis (melankolis), sekali lagi, lebih banyak kecemasan besar “”Apakah baik, namun, saya ingin mengatakan sorakan, sulit!”, dan adalah. [Edit penerjemahan] AFPBB Berita
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: