Endo Kenji 1 1 cm kantor berterima kasih

 Sejarah cm tertua peringkat nomor satu (pria)! Yang atas AIBA Masaki arashi (34), kazunari ninomiya (34), Jun Matsumoto (34), Sho Sakurai (35) dengan. Itu adalah bahwa memeriksa Endo Kenichi (56). 
 Mengapa itu adalah sangat dicari setelah?
 Media penelitian, menganalisa monitor Jepang Co, Ltd pada bulan Januari tahun ini-CM dari kompilasi dirilis 11 kertas berdasarkan janji 2017 bakat CM, jumlah peringkat. Menempati peringkat pertama diangkat untuk 15 CM model adalah 3 tahun Buri premier berbagai bakat Laura (27),.
 2nd tempat 14 Hirose Tin (19) dan ini adalah baik wajar meskipun itu.
12 perusahaan berikut enken Kenichi Endo di 1 King’s Hall dalam kategori laki-laki.
 Di 11 AIBA dari arashi dan tenis pemain Kei nishikori (27), 10, ninomiya arashi sebagai Matsumoto, sembilan Sakurai dari arashi dan DAIGO (39), Hidetoshi Nishijima (46), kento Yamazaki (23) dan diikuti. Karena sejauh Shuzo Matsuoka tertua di 2014 (47 saat itu), di rekor yang signifikan.
Karya-karya, seperti drama “dokter X” selama siaran, film dan narasi Endo, itu selalu adalah, percaya atau tidak-CM dengan 1 dan–. “Benar-benar menyesal. Tanpa realitas. Pada Endo adalah nomor satu dan saya diliputi dalam gosip, kita belajar untuk pertama kalinya dalam cakupan.
 Sebagai Presiden “Tama Tama!” bilang…” Dan bersyukur, Endo’s Staf kantor. Kantor Presiden Endo ibu Masako, kantor pribadi didirikan pada tahun 2007.
Staf menjawab pada telepon dengan endo dan istrinya berusia 30 tahun teman juga mengatakan. Mengatakan feat sepenuhnya dengan Johnny badai, tidak, daripada satu dekade di tempat pertama “, dan entah bagaimana 10 tahun.”. “Tidak masuk akal. CM yang menyatakan secara khusus di sini bukanlah dan untuk menghubungi, untuk bekerja dari. Aku tahu bahkan 10 menit sendirian hanya baik kegunaan dari Endo, dan arashi di berbeda “CM perusahaan saat ini membintangi Endo’s Aderans, Kodansha, label Sony music, dydo drinco, Takagi sekuritas, National Association of broadcasters komersial di Jepang, makanan rumah,
Dan itu datang 12, Panasonic, hankoyadotcom, bandainamcoentertainment, P & G, Morinaga, yang mengesankan. “Itu benar. Endo CM dirinya adalah tentu saja akhirnya, tapi jadwal yang kosong, sangat menyakitkan orang fisik atau tidak, selama kami hanya menerima penawaran. Ketidakjelasan adalah hanya sebagai gangster peran, seperti peran lucu dari Bapa, auditor tidak bisa di masa lalu, Endo juga tampaknya bersedia”
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: