Erika sawajiri enam tahun Buri film dibintangi

 19, ditemukan aktris Erika sawajiri (31) untuk membintangi film “kucing Harbor” (6/23 penerbitan, inudo).
 ”Chilton Skelter” adalah sebuah film yang dibintangi (12 tahun, Ninagawa) sejak maka akan menjadi 6 tahun Buri. Ditunggu penampilan di Isshin inudo bekerja. Bangun dianugerahi aktris terbaik dalam upacara penghargaan Akademi Jepang sebelumnya 13 tahun. Disutradarai oleh Isshin inudo datang ke emosi mereka bertindak. Penawaran ini hampir berakhir. Dalam saya seperti keyakinan mutlak yang disutradarai oleh Isshin inudo. Saya percaya pada intuisi Anda “. Juga diarahkan oleh Isshin inudo “kadang-kadang, mengatakan, apakah hati saya tentu saja.
 Berkat motif tersembunyi saya “dan sangat cinta dengan tag dan. Film cerita yang unik campuran orang dan kucing dunia Oyama Junko eponim novel percaya pacar mereka kucing asli dan hari yang dihabiskan dalam “dua orang”, dan menggambar. Seperti yang menganggur dan frustrasi dengan Erika sawajiri, yang memainkan seorang wanita kesepian 33-tahun bekerja di kasir supermarket, Saori. “Banyak hal-hal yang saya pikir canggung wanita.
 Saya pikir tidak ada terbatas pada hewan peliharaan ketika saya khawatir tentang pekerjaan, cinta, menerima segala sesuatu yang penting bagi orang-orang “dan meringkuk terserah peran. Itu sudah dibungkus. Menari dan menyanyi adegan tantangan. Karya-karya yang menyala-nyala tanah baru menjadi 30-sesuatu pengalaman jauh berbeda, tetapi tampaknya.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: