Evaluasi Python kita MS Excel

 Untuk menyelidiki Apakah Excel dengan bahasa “Python” pemrograman dari 12/15 (waktu Amerika Serikat) Microsoft Corp untuk pengguna yang melakukan survei. “Untuk lebih memahami permintaan, ingin mengumpulkan informasi” katanya. Informasi survei situs komunitas Excel, buka URL untuk survei.
 Harus mempertimbangkan menggabungkan pengguna suara, dikumpulkan permintaan dari pengguna atau pihak ketiga manapun di situs komunitas kebutuhan Excel berikutnya. Keinginan 11/2015 diusulkan “di Excel, jadi jika Anda dapat menggunakan skrip Python dan bidang fungsi tidak akan melakukan”, 12/18/17 saat ini, menarik sekitar 4.000 suara.
 Didukung oleh kebanyakan di aplikasi desktop kebutuhan pengguna.
 Sebagai tanggapan, mendirikan sebuah survei meminta Excel sekali Anda memiliki dengan Python Excel tim 15 hari, berterima kasih kepada semangat terus untuk topik ini, apa yang Anda gunakan, apa implikasi yang ada. Python adalah bahasa pemrograman yang digunakan terutama di bidang mesin belajar dan analisis. Peringkat rata-rata tahunan domestik biz mencapai belajar dari pekerjaan, bahasa pemrograman tahun 2016, 2017 # 1 (6510000 yen), kedua (6010000 lingkaran) dan dalam permintaan tinggi. Beberapa orang mengatakan, Python dengan Excel Excel untuk lebih maju analisis data dan visualisasi dalam.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: