Fitur baru dari tindakan-tindakan pelecehan FB

 Kami Facebook menambahkan dua fitur baru sebagai bagian dari pelecehan dalam layanan, 12/19 (waktu setempat), kata. Kedua sudah tersedia seperti itu. Datang lagi permintaan teman, pesan dari kontak Anda mengabaikan membuat seseorang memblokir kontak dari diblokir pengguna dapat membaca pesan permintaan di account lain dengan account lain dari umpan balik pengguna menerima Untuk mendeteksi seperti rekening yang terpisah dan memberitahu pengguna.
 Jadi Facebook terdeteksi dengan menggunakan berbagai elemen, seperti alamat IP.
Ini adalah komitmen untuk mempertahankan para penggunanya untuk membuat account baru di Facebook pembuatan account untuk memulai dengan diblokir oleh nama samaran dapat masuk.
 Pesan dari teman saya tidak ingin melihat belum dibaca dan tetap yakin pelecehan jika lawan untuk memblokir terutama terhubung bahkan saat offline mungkin untuk mengintensifkan pelecehan melalui satu terhadap yang lain.
 Fungsi mengabaikan pesan tidak diblokir untuk kasus tersebut untuk membacakan “Facebook Messenger” (Messenger) untuk menambahkan. Baca pesan permintaan (lokasi untuk menerima pesan dari seseorang yang Anda tidak menjadi seorang teman), sehingga adalah untuk tidak mengabaikan pesan di kotak masuk, belum dibaca pesan tetap.
 Terancam, offline, Anda masih akan membaca dengan hati-hati karena Anda dapat melindungi. Buka jendela pesan dan pihak lain untuk mengabaikan, pilih Abaikan pesan “options” (gear icon) di sudut kanan atas (jika PC Anda. Jika ponsel di sebelah kanan (i) tekan).
 Mengabaikan bahwa saya tidak tahu lawan. Facebook adalah dalam banyak cara yang bekerja pada pelecehan.
 Juga memperkenalkan kemampuan untuk posting tips untuk nyaman digunakan 17, dan orang-orang tidak ingin melihat Anda tunda selama 30 hari. Perusahaan bertujuan untuk menciptakan lingkungan dan ingin menyentuhnya juga menyediakan aturan dalam terlalu banyak detail, dan akhirnya kami pengguna memiliki pertimbangan dan menghormati satu sama lain dan juga seperti itu sikap seperti ini didukung oleh komunitas ketentuan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: