Fuji adalah krisis? Putri Anna krisis bakat

Komedi duo “Musim panas-hanya” Nakamura Hitomi penyiar, istri Kazuki ōtake (50), meninggalkan pada bulan Juli, Fuji TV (38)-berpaling-bebas.
Berikutnya hari tahun baru siaran Biro sistem Lihat no. 51 kali lol hit parade “pada tahun 2018 kembali bekerja, beberapa orang dalam olahraga kertas dilaporkan. Menurut artikel Anna Nakamura di Selatan semua bintang dan penyanyi aktor Masaharu Fukuyama (48), milik mereka asli Jepang TV Noriko Baba penyiar (43) terkemuka showbiz kantor “menghibur” dengan tanggal asli milik. Program ini adalah gratis omset setelah pekerjaan pertama.
Itu dipimpin oleh Ketua dalam acara khusus di lama sebelumnya bekerja untuk host karpet merah hilarious sudut. “Keinginan adalah Nakamura Anna ibu dari 2 tahun dan 5 tahun OTAKE’s cadangan, untuk bekerja melawan feisty. Tetapi pada bulan Juni tahun ini tiba-tiba diperintahkan untuk bergerak, memutuskan untuk meninggalkan perusahaan. Namun mampu, cepat memutuskan comeback milik dengan penyiar berita “berpikir Yukari Oshima-Ana (33) Fuji Television (Fuji Television pejabat), program berita Billboard Jepang” yang lama dan bekerja sekali, tetapi Menikah dengan mantan sosok skater Kozuka Takahiko Mr (28).
Pindah ke Nagoya untuk orangtua, meninggalkan pada akhir bulan. “Melihat para wanita yang belum pernah terjadi sebelumnya Ana personil foundering saya. Takashima Aya, dalam suksesi dan meninggalkan ACE kandidat untuk masa depan Minako Aino, Tsubasa Nagano, Rio Hirai, Tomoko Honda, Oshima. Negara yang bias terhadap beberapa wanita Anna saat ini tampil di acara utama. Adalah “Outsource” tidak sangat tidak memadai up untuk khusus “(Fuji TV pejabat lain) ini am, dan kiri ke panggilan awal Oshima Ana akan mengambil.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: