Fuji untuk Oshima Ana meninggalkan Kozuka’s istri.

 14, ditemukan bahwa Penyiar Fuji Oshima Yuki Kaori (33) adalah bulan ini 31 untuk meninggalkan badan. Oshima Ana menikah dengan mantan sosok skater, Kozuka Takahiko Mr (28) pada bulan Februari tahun lalu.
 Hari ini anak meninggalkan di, dan telah melahirkan putri anak pertama pada bulan April tahun ini. Untuk memperkaya kehidupan pribadi dan anak-anak kecil yang tinggal di Nagoya, menurut pejabat, pengasuhan anak meninggalkan suami mesin untuk dasar dan keputusan untuk meninggalkan perusahaan.
 Masa depan membesarkan anak dan prioritas, mengawasi, bekerja sebagai Juliana mengatakan. Oshima Anna bergabung 4/2007. Jangkar berita malam, “Berita Jepang” dan “besok berita”, sampai Desember lalu baru laporan 2001 (minggu sebelum 7,30) di datang berita lapangan, menjabat sebagai jangkar.
 Sinkronisasi Nakamura mitsuhiro Anna menikah dengan 9/14 (33), ikuno Yoko Anna (33) dan istrinya. Oshima Ana “bertemu dengan rekan-rekan yang banyak, di berbagai bidang medis yang diwawancarai, saat itu berharga setelah saat hampir 11 tahun dari hati bahagia. Kita bekerja dan membesarkan anak dalam tahap baru ingin mencoba “dan berbicara tentang hal itu.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: