Gundam model kit W piala champion terletak di 2 anak.

 Final turnamen dunia kompetisi pencipta anime Mobile Suit Gundam plastik model Gundam gamprabildersworld Piala (Piala Dunia) 2017 (disponsori oleh Bandai) adalah di (Koto-ku, Tokyo), Tokyo Gundam 17, Junior kursus untuk di bawah 14 tahun di SMP kelas kedua bidang meisann bekerja “Perjanjian dengan setan-terakhir harga-” pemenang di seluruh dunia. Lapangan untuk lapangan junior tahun lalu, senang untuk menang menjadi juara dunia untuk pertama kalinya dalam air mata. Jika Anda bergabung tahun depan, akan membuka kursus selama 15 tahun, tapi ‘ ambisi untuk fokus pada ujian tahun depan. Ingin mencoba berikutnya. Membuka rintangan tinggi, karena melalui pertama tujuan kualifikasi adalah “dan berbicara tentang. [Khusus fotografi] wow standouts di bidang meisann di dunia! Juga delegasi dari baris dia mulai kit Gundam model yang dibuat dalam Gr. 1, di bawah pengaruh ayahnya, 11 tahun sekolah dasar di kelas dua, dan dipilih untuk mewakili Jepang kursus junior juga menjadi topik pembicaraan. Mulai kontes dalam 11 tahun hingga 15 tahun 5 tahun berturut-turut dipilih untuk mewakili Jepang bergabung dengan tim nasional hilang 16 tahun.
 Saat ini, memenangkan dunia “perjanjian dengan setan-terakhir harga-“, mewakili negara memperoleh kekuatan “dari Mobile Suit Gundam besi darah atau pagar” gundambarbatos seperti setan. Keinginan “untuk berpartisipasi di sibuk, kasar begitu”, mengapa tidak bergabung dalam kontes tahun berikutnya, katanya.
 ”Mengambil lisensi dokter” di masa depan, mimpi tampaknya berkonsentrasi pada studi. Kit Gundam model Piala Dunia adalah pembangunan Piala Dunia model kit, teknik melukis dan ide. Diadakan di 11 tahun mulai ketujuh tahun ini, seperti Jepang, Cina, Korea, Thailand, Singapura, Amerika Serikat, Perancis, Itali masa lalu catatan akan 16 negara / wilayah. Lebih dari 15 tahun tua dan Junior kursus untuk kursus yang terbuka untuk 14-year-old mengikuti Katsumi Kawaguchi akhir juga disebut “Kit Gundam model di” Bandai dari kembali bekerjasama ookawara Kunio, yang berpartisipasi sebagai hakim dan juri. Dalam kursus terbuka selama 15 tahun, dimahkotai di dunia Filipina perwakilan mark media virus “musuh terlihat”.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: