Higashiyama & meningkatkan Kei kurono Endo Kenichi

 TV Asahi drama yang dibintangi Boy Korps Noriyuki Higashiyama (51), 21 berlangsung di Tokyo “hissatsu” (1/7, setelah 9,00) dalam berpartisipasi dalam karya-karya kreatif. Ia adalah menikahi istrinya, Yoshino Kimura (41) Kenichi Endo (56) bermain Cupid. [Foto] seperti rumput laut-CHAN! Yoshino Kimura, rambut rambut rambut! Pada tahun 2008 membuat mereka Endo putri memainkan bekerja dan pabrik eksekutif General hachiro dari 2015 tidak populer dengan Kimura dan panggung “perpisahan, selir saya”, co-bintang.
 Bermain segitiga Higashiyama menantang peran wanita dalam film, dan bersaing dengan endo. Melihat kembali pada saat itu, Endo “pada tahap di tangannya ini bunga, tetapi dalam kenyataannya ditolak saya. Higashi-Kun dan Jia Inggris Nya saya flapped “saya ingin menikah-” dan berkata “dan menyeringai. Higashiyama juga melihat Cupid. Sekarang, nomor satu CM.
 Ketika Anda membayar untuk? “dan Anda menjawab. Baik, Endo, dan tidak ada hubungan antara masa kanak-kanak, mengunjungi Endo’s House dan Higashiyama “” kelihatannya dengan satu sama lain (tidak kompatibel)! ‘ atau mengatakan, ‘menciumku, Kiss me’ lakukan aku punya kamera.
 Tapi mengatakan “melewati” hari berikutnya “dan membuatku tertawa. “Higashiyama kerja orang” dan oleh karena itu, setelah serangkaian Fujita Makoto, mulai tahun 2007 setelah 15 tahun dan, sekarang film 10th anniversary. Cocok untuk tonggak dan Mr Fujita co-bintang dalam sintesis, seperti kerja. Nogiwa Yoko dari ibu mertuanya meninggal karena paru-paru adenokarsinoma dalam seri dibintangi terakhir Juni, dan Higashiyama pengetatan ekspresi wajah belum berhasil kami senior tertinggal Pro jiwa.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: