Hitomi Ana Nakamura bebas kembali

 Komedi duo-terlepas dari 23, ditemukan bahwa penyiar Nakamura Hitomi (38) oleh Kazuki ōtake (50) istri meninggalkan Fuji TV pada bulan Juli dan berubah secara bebas, badan penyiaran Lihat no. 51 kali lol hit parade “(before 7.0) pada tahun 2018 kembali tahun depan. Dengan Keisuke Kuwata Selatan semua bintang-bintang (61) dan penyanyi aktor Masaharu Fukuyama (48), perusahaan hiburan utama memiliki bakat dari Jepang sana Viana Baba Noriko (43) dari berbagai genre, menghibur asli tanggal milik.
 Tetap di tepi berkenalan dengan staf untuk perusahaan. Gratis omset setelah karya pertama kembali di bekas khusus menunjukkan di ‘ karpet merah hilarious “transaksi.
 Oleh berbagai Penyiaran 2007-telah menjabat sebagai pemimpin upacara, MC imada Koji (51), Takahashi Katsumi (56) dan reuni dalam empat tahun Buri. OTAKE antara Nakamura dibuat anaknya yang kedua (2) dan (5) putra sulung “untuk menjadi seorang ibu pada waktu itu dan keadaan berubah sama sekali, tapi kalian berdua dan membuat yang menarik ruang sekali lagi sungguh-sungguh menikmati” dan menunggu untuk pertunjukan. Elan akan bertujuan untuk memiliki sebagai pekerjaan pertama dengan “tertawa penuh” dari pemain, mulai dari lingkungan baru ini menarik dalam ketakutan penganiayaan, tetapi juga tertawa bersama-sama.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: