HKT48 jade Haruka hiatus

 HKT48 pada jade Haruka (21) 27, di Twitter dan situs resmi “untuk sementara menjadi tertutup Bon appetit ‘ mengumumkan hiatus. [Photo] Kodama itu comeback kejutan pada bulan April melaporkan “memutuskan untuk istirahat hasil dalam melaksanakan kegiatan bahwa keinginan di yang terbaik pernah serta didiskusikan dengan dokter Anda” di Twitter. Ejaan juga “berkali-kali banyak kali bertanya-tanya apakah ia adalah” untuk memutuskan sejarah “karena saya tidak bisa bekerja seperti biasa dan kita akan berkonsentrasi pada pemulihan Anda.
 Segera menjadi energik dan mencoba untuk bertemu dengan Anda “dan direkam. Situs resmi menunjukkan “dalam ayunan penuh untuk berkonsentrasi pada pemulihan dan terus kesehatan yang buruk dari beberapa kegiatan liburan kami punya, tapi aktivitas HKT48 jeda untuk sementara dan memutuskan”.
 Tentang dorman mengumumkan “email pribadi seperti SNS update kantor Anda akan ditutup”. Kodama, Kanto HKT48 musim semi tour ‘ menunjukkan nyata Idol “(tujuh 12 pertunjukan) dari hari pertama Tour (2/25) di buruk bentuk dari cor, kembali kejutan pada kinerja akhir 4/14.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: