Hubungan persahabatan antara latihan merah dan putih

 Diikuti oleh latihan hari “NHK No. 68 tahunan kohaku UTA gassen”.
 Seluruh latihan selesai, Semua dimainkan 30, 29, merupakan satu kemajuan setiap seniman individu, pasangan 45 tamu dan pembicara pada tahap NHK Hall.
 Semua atraksi adegan yang mengatur hubungan persahabatan antara “obrolan” di artis. Hal pertama adalah intim Buri Seiko MATSUDA (55) dan Sayuri Ishikawa (59). Teruyoshi uchimura kursi di tengahnya (53), Arimura bingkai NET (24), kazunari ninomiya (34), dua orang berdiri tepat di belakang kuwako penyiar NHK Maho (30), di panggung, bahkan sebagian besar waktu chatting rehabilitasi kemajuan lain daripada waktu.
 Beberapa adegan tertawa ketika kami menghadapi satu sama lain, Tekuk tubuh bagian atas kembali.
Tentang “panas goyang” tahun lalu akan terus tahun ini Internet siaran MC belakang panggung berbicara memiliki Naomi Watanabe (30) juga berbicara tentang dalam konferensi. “Bagaimana untuk menikmati merah dan putih seniman saya” pasangan di sini dan di sini adalah ‘ Anda melihat?
Tahun lalu Seiko Matsuda dan Sayuri Ishikawa telah berbicara, aku sedang berjalan beriringan “akan debut pada tahun 2006, menuju sama merah Buri depan baris dan melihat ke kiri, Takako Matsu (40) dan Shiina Ringo (39) adalah kata-kata bertukar memutar di depan wajah. 1 tahun-2017 TV drama “Kuartet” (TBS) outro “hukum” adalah dua orang berikutnya untuk menjadi sangat dianjurkan karena beberapa orang yang saya tahu, Ringo mengatakan tahun ini bisa bekerja bersama-sama, jadi, aku merasa relieved”(pine) Rekaman yang telah bersama-sama. Lagu merah dan putih tidak bertanggung jawab untuk menulis lagu Shiina, dan pohon-pohon pinus dan lainnya besar orang-orang yang bernyanyi di bawah nama “Donat lubang” topikal lagu. Fuyumi Sakamoto (50) atau mendengar percakapan pohon pinus dan Shiina, Shiina selanjutnya ke bergabung dengan percakapan.
 Didekati hanya di balik layar perubahan bahkan dengan AI (36) dan Naomi Watanabe bergabung perempuan faksi utama bicara. Adik perempuan tim samping, sementara keheningan ditembus Nishino Kana (28).
 Telah melihat kosong seperti melihat ke kejauhan hampir kembali formasi dalam Nomex Nishino, di suatu tempat, bahkan 30 menit setelah waktu pada ujung longgar. Menyentuh tangan dan lengan, saya mengubah orientasi tubuh, atau melangkah pada kuku.
 Kadang-kadang, pada gadis-gadis sebelah mengawasi pada jantung mungkin tidak “pergi, pergi” gemetar. Terkenal keramahan di sisi lain, kelompok saudara TOKIO adalah gila untuk menghindari perempuan.
 Nagase TOMOYA (39) mengguncang cerita dalam Nogizaka lereng 46 Nishino nanase (23) dan Taichi kokubun (43) mulai kolom berikutnya yang berbicara Ikuta anal gambar (20) dan untuk menanggapi. Percakapan Nagase dan Nishino’s, meskipun, dimulai rehabilitasi Kokubu dan percakapan Ikuta’s terus tanpa henti.
 Seluruh Kokubu dari Ikuta pertanyaan dapat dilihat sebagai saran “senior merah dan putih” yang tampaknya telah dereta menunjukkan penampilan.
 Semua obrolan seluruh tahap yang dilakukan setelah 30 detik Nogizaka lereng 46 paduan suara “selalu bermimpi ‘ berhenti pergi ke latihan. YOSHIKI X JAPAN melayani sebagai pengiring (52) adalah lagu sendiri ‘merah’ mengingatkan, mulai mengambil ritme dan mulai dengan iringan merah-Kawai dramatis piano seperti di yang Mao et tiba-tiba masuk paduan suara, tidak ada orang.
 Berikut ini adalah nama artis. Kohaku tema tahun ini adalah “mimpi untuk menyanyikan” bahkan membuat harus diwujudkan dalam paduan suara seniman.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: