Independen dari Smartphone murah berjuang untuk

 Kementerian dalam negeri akan melakukan tinjauan terhadap pengembangan kebijakan persaingan usaha dalam pasar Smartphone. Ini adalah dari merek murah utama sistem, seperti Softbank dan KDDI (au) populer, sementara independen Smartphone murah belum dewasa. Memperluas independen Smartphone murah, sehingga kompetisi, harga tetap pada tingkat tinggi yang bisa.
 Akan menarik untuk melihat bagaimana untuk mengaktifkan pasar. Merek murah diskon tunai-kaya, tebal besar, PHE, dan dalam banyak iklan TV telah meningkat kehadirannya. Premier Tip 2 juta tentang SOFTBANK’s “cara mobile” pelanggan. Meletakkan rencana dari Desember yang gratis hingga 4 bulan untuk mengisi siswa. Terao Hiroyuki cara memiliki Mobil dan pejabat perusahaan SOFTBANK kata “tujuan (biaya komunikasi yang lebih rendah) menuju melakukan hal itu”.
 UQ mobile KDDI juga mencapai hasil sekitar 600000 hampir 70 persen dalam enam bulan dari bulan Maret tahun ini. Di sisi lain, independen murah Smartphone momentum yang berjuang. Dalam Smartphone sekarang murah Kementerian dalam negeri, mengatakan Juli-September perubahan bersih dalam jumlah sekitar 500000 dan penurunan tahun pada tahun sekitar 300000 views. Murah Smartphone perusahaan NTT berakar ketidakpuasan dengan terkemuka perusahaan ponsel, seperti DoCoMo telekomunikasi akses biaya terlalu tinggi. Ada juga kritik seperti “sistem kami terkemuka kecepatan lebih cepat daripada independen telah”.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: