Internet iklan auto blind spot

 Perusahaan iklan adalah alat PR nya. Tindakan untuk mendukung media pada saat yang sama, itu juga. Iklan media untuk membayar biaya daftar dari pidato kegiatan untuk mendukung ekonomi. Jadi oleh nada bertentangan terhadap media tidak ingin untuk mendukung iklan iklan filter tidak. Prinsip ini adalah rasa apa yang disebut media yang lama seperti televisi, Surat Kabar, majalah. [Foto] sayap kanan yang ekstrem dan palsu situs berita muncul dalam iklan bagi perusahaan blue-chip ♦ perusahaan periklanan yang mewakili Jepang tondemo situs posting iklan Internet, bahkan perusahaan prinsip ini pada dasarnya terus. Namun bertentangan dengan ketertiban umum dan kesusilaan sekarang mewakili Jepang di ruang Internet, terkemuka iklan situs nomor terdaftar. 
Ini adalah apa yang membuat uang apa?
 Terbitan khusus ‘ kegelapan iklan Internet mingguan Toyo ekonomi Kantor Redaksi (12/18 masalah) dari memeriksa situs masalah di bagian wawancara, dapat merugikan merek di perusahaan iklan.
 Ketika memilih sebuah situs, di dunia terbesar iklan nilai kerusakan pengukuran beras integral, iklan dan keterlibatan ilmu (IAS).
Situs memilih empat berikut dapat dikatakan situs telah diklasifikasikan sebagai media atau tingkat tinggi risiko kerusakan merek dengan isi dari situs secara keseluruhan maupun sebagian oleh perwakilan perusahaan dalam hal popularitas dan PV (tampilan halaman). (1) dikenal sebagai ekstrim sayap kanan situs untuk Breitbart berita jaringan Amerika Serikat. Truf Obama mantan Chief Officer strategi, Stephen Bannon Ketua. Oleh anonim konsumen dari kertas besar berhenti permintaan gerakan terjadi, perusahaan hampir 3.600 diproduksi Inggris Berita situs bernyanyi GAZETTE DC “sumber berita terbaik konservatif” kertas ditangguhkan (foto atas) (2). Wanita untuk situs dewasa untuk mengoperasikan rumah penerbitan domestik yang dikenal sebagai berita palsu situs berita 2016 Amerika Serikat Presiden pemilihan bahkan sebelumnya diperoleh, dan itu mempengaruhi perilaku pemungutan suara (3) konon mendesak perempuan lembut “Ulla” keinginan kebenaran informasi.
 ”Pria” saya pertama “kata Kaori lembab seks”, seperti benang pada Cina dan Korea dikutip terutama dari papan buletin Internet besar posting dengan (4) situs-situs domestik yang mengkritik Korea dan Cina banyak, atau konten untuk mengejek, benci situs pidato dan umumnya Masing-masing situs iklan adalah iklan retargeting (ritage), sejarah penggunaan Internet pengunjung muncul berdasarkan. Menggunakan mingguan Toyo ekonomi editorial tekan delapan terminal yang berbeda, browser, memeriksa pertimbangan tidak tergantung pada sejarah pers tertentu. Sebagai akibatnya, empat di satu situs, iklan berikut perusahaan atau merek dikonfirmasi (50 Silabel dalam bahasa).
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: