Jayman Takagi nasihat kepada calon mahasiswa

 ”Terima kasih Oligosakarida” “mengorbankan-♪ mengorbankan-!”, seperti gag lap angin generasi Telecasting co. sebagai jayman duo komedi Takagi, Shinya (37), masuk Universitas setelah dibakar ujian mungkin menderita dari kelelahan. Menjatuhkan dari Anda meskipun, masuk ke Universitas Waseda. Terjun ke dunia komedi. Untuk sekarang, tekun belajar untuk ujian Taker “di sisi lain harus membantu Anda sebagai seorang guru,” Mr Takagi berbicara. Peringatan gambar [gambar] Universitas Waseda masuk upacara di jayman Takagi Shinya = menawarkan individu-SMA dalam gelap. Salah satu teman di SMA tiga tahun; Aku tidak suka belajar. Ini adalah dari ketika saya masih seorang anak untuk orang tua dan saya bisa melakukannya karena melakukan apa yang dikatakan seperti. Apakah itu cukup diperluas hasil dan lulus toIn Gakuen SMA.
 Di sekolah Yokohama lokal terkenal, setiap tahun puluhan orang pergi ke sekolah tinggi perguruan tinggi adalah Tokyo. Di toIn yang berpikir dia bisa belajar daripada diriku sendiri, tetapi saya berpikir “Saya agak elit?” ada banyak, ini tidak melayani tujuan sekarang. Atau bahkan huyung Apakah studi mengatakan bahwa, tanpa memasukkan klub, setiap hari, di rumah mendengarkan radio terlambat di malam hari adalah menyenangkan. Diklasifikasikan oleh Skor tes, yang pertama adalah pertengahan musim gugur cepat. Tahun ketiga jatuh ke kelas terendah.
Dino dalam olahraga rekomendasi datang dengan kelas anak laki-laki, benar-benar, dan aku sendirian dan terlihat seperti chorohyuro SWOT cukup tidak di semua SWOT bisa melakukan apa-apa tentang kehidupan high school. ♦ tidak pernah untuk cinta pada pandangan pertama, penguntit apa yang ingin Anda lakukan, tapi aku harus pergi ke perguruan tinggi- dan memutuskan untuk berpikir bahwa dari merek ditujukan pada Universitas Waseda.
 Terkena pelatihan musim panas di kampus di 高3. ToIn bangunan dibagi di klub pria dan wanita Club, biasanya bertemu berhadapan dengan wanita. Tapi mengapa melakukan pelatihan musim panas. Kami memiliki perempuan Rose (monnmonn) sebagai. Itu adalah cinta pada pandangan pertama dia berada di dalam kelas yang sama. Dalam fitur seperti setengah perempuan.
 Seperti Mr Ruby Moreno (youenn) pesona yang Anda memiliki penghibur dan staf. Dari hari itu, kerinduan. Penyergapan di sekolah, menjaga dengan berjalan kaki dari halte bus adalah rutin. Ini adalah murni dan maksudku, pada waktu itu tidak kata “penguntit”, Yah, adalah memburu.
 Tapi jika Anda sekarang berpikir sangat menakutkan. Bicara untuk terjun selama musim dingin 高3, saya. Dan “menjadi teman” di Stasiun. Tn. K, aku merasa canggung, tetapi itu tidak ditolak. “Oh, baik!” seperti. Itu adalah puncak dari sekolah tinggi.
 Itu jelas tidak berbicara kata dengan K. Maksudmu mengapa? Baik mari kita lihat. Aku merasa cantik setiap hari Tn. K menatap dari kejauhan seperti mengalami kecelakaan atau lebih didorong oleh penyesalan yang aku punya. Harus menjadi bodoh dan malu diri sendiri dan berhenti menguntit.
Pemuda kunjungan ke 高3 sedemikian rupa menjadi ketagihan, Waseda University telah jatuh. ♦ menghadiri sebuah sekolah persiapan, bukan yang saya ingin lakukan setelah SMA. Apakah tidak belajar sambil menyeret K’s, kemudian, mengunci diri di aula setiap hari,. Jadi berlalu Fakultas Universitas Waseda. Saya sangat percaya diri.
 Hasilnya adalah bahwa satu tahun aku putus asa.
 Di Perpustakaan lingkaran tidak, bahkan tidak menghadiri kelas setelah memasuki Universitas, Universitas 通unn di menonton film, mendengarkan musik, membunuh waktu. Dan Universitas berbeda dari sekolah tinggi, kata studi. Yang ingin belajar, tidak memilih kelas mereka, membeli buku-buku pada saya sendiri, bersedia untuk belajar. Aku akan melihat setelah penampilan mereka tidak ada. Bertanya-tanya bagaimana ia akan tetap melakukannya, melarikan diri dari pemeriksaan, namun. Telah membuat belajar begitu jauh dan melihat. Atau lebih tepatnya lesu dan tidak pernah ingin melakukan apa pun.
Menikmati kehidupan kampus, orang-orang menonton dan berpikir aku tidak saya. ♦ lakukan selama mereka kedatangan usia upacara hari itu di upacara di SMP, SMA teman sekelas dan kita bertemu lagi. Sesh pada partner ikeya (,) adalah “komedi” freeters “sekarang, tapi aku ingin melakukan” dan telah berbicara tentang. Itu Qin (Qin berdasarkan penyanyi Dennis) adalah, ‘ jika Anda tidak melakukan pohon juga bersama-sama “seperti tanggapan.
 Jadi “Aku lakukan” yang khusus dan berhenti Universitas berpikir keputusan besar. Konyol jika Anda berpikir sekarang, tapi saya pikir dengan orang tua 親不孝 meninggalkan universitas. Apakah Anda tertawa ‘ dan hanya saja. Ditabrak oleh ayahnya. “Keluar.
Itu adalah diakui “dan yang mengungsi dari rumah mereka. ♦ berpikir visi bahkan dalam kelelahan terbaik penyebab sindrom mungkin tidak memiliki visi tujuan tercapai. Visi sekolah tinggi dan Universitas, setelah apa yang Anda inginkan atau tidak.
 Tidak memiliki visi yang setelah penguntit Tn. k juga berbicara. Adalah yen 130000 bulan sekarang, tetapi 10 tahun lalu, mungkin. Juga dijual. Tapi ingin bahwa waktu melihat ini sebagai entah bagaimana akan”, punya visi sesudahnya. Peero Kojima keluar dari acara TV yang sama, dan Audrey’s perbedaan besar. Dan di sini adalah jam satu mengalir sampai mati.
 Jadi siswa lulus bahkan jayman status akan menjadi dan ingin saran. Jika Anda ingin menjalani hidup? Nah, menyesal adalah dia tidak. Saya pikir bahwa visi ini tidak selalu berarti buruk.
 Menyadari kesempatan pertemuan yang mempengaruhi kehidupan hidup sementara yang dilemparkan, tetapi kepentingan yang. That’s right!. Silahkan terus menulis lebih dari itu, jika Anda belajar di terbaik lulus dari perguruan tinggi dan menjadi pemain yang terbaik (lol)-Apakah Takagi, Shinya sadahisa * pada tahun 1980, lahir di Yokohama,. ToIn Gakuen SMA. Departemen Pendidikan Universitas Waseda sastra Cina, Lapangan belum selesai. Ikeya, pada tahun 2003, adalah teman sekelas SMP dan membentuk duo komedi “josman”. Bokeh bertanggung jawab. Ikeya nama “joy Mann muncul dalam mimpi saya” yang terhubung. Istri saya dan 1. Bungkus seni kata ganti putri sulung “hal-hal ~!” dari “fana” dan bernama. (Pewawancara dan Sasaki, Yosuke)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: